Surya Nenggala

Kantor Hukum Nenggala Alugoro Jalin Silaturahmi Bersama Dandim 0814

Bang Jack bersama Letkol Inf.Muhammad Hanafi, S.IP.,M.Han

www.suryanenggala.idJombang. Dalam rangka menjalin silaturahmi dan juga meningkatkan hubungan emosional, Kantor Hukum Nenggala Alugoro berkunjung ke Kodim 0814 Jombang, Jawa Timur pada (9/02/2022).
Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama kalinya. Dalam kunjungan tersebut Joko Prasetyo SSy,.SH,.MH atau pria yang disapa akrab Bang Jack disambut hangat oleh Dandim 0814 Letkol Inf. Muhammad Hanafi, S.IP., M.Han.

“Silaturahmi ini adalah bentuk dari kami sebagai rakyat yang ingin lebih dekat dengan TNI, dan alhamduliah kami sangat senang dan bangga kami disambut baik oleh beliu pak Dandim seperti keluarga” ungkap bang jack

Selain itu, Bang Jack juga menyebutkan bahwa selama ini anggapan TNI yang keras, angker, dan menyeramkan ternyata salah dimata beliau.

Kantor Hukum Nenggala Alugoro Jalin Silaturahmi Bersama Dandim 0814
Bang Jack bersama tim dengan Letkol Inf.Muhammad Hanafi, S.IP.,M.Han

“Setelah kami silaturahmi, ternyata bapak Dandim sangat humanis dan humoris. Beliau juga bijak dalam melihat persoalan” lanjut Bang Jack

Sementara itu, Dandim 0814 menyatakan kegembiraannya atas kunjungan yang dilakukan Kantor Hukum Nenggala Alugoro bersama timnya.

“Kami sebagai TNI dan Dandim berserta jajaran senang ketika ada silahturohinmn dari Kantor Hukum Nenggala Alugoro surabaya” ujar Letkol Hanafi.

Letkol Hanafi juga menyebutkan bahwa TNI sama seperti masyarakat biasa yaitu melakukan aktifitas bekerja dan bermasyarakat. Dalam menjalankan tugasnya sebagai TNI, Letkol Hanafi mengungkapkan, ada 8 kewajiban yang memang harus dijalankan.
Kewajiban tersebut meliputi :

  1. Bersikap ramah tamah terhadap rakyat.
  2. Bersikap sopan santun terhadap rakyat.
  3. Menjunjung tinggi kehormatan wanita.
  4. Menjaga kehormatan diri di muka umum.
  5. Senantiasa menjadi contoh dalam sikap dan kesederhanaannya.
  6. Tidak sekali-kali merugikan rakyat.
  7. Tidak sekali-kali menakuti dan menyakiti hati rakyat.
  8. Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

(dzi)

Exit mobile version