Warga Pasuruhan Meninggal Mendadak Di Kamar Rumah

oleh

Warga Pasuruhan Meninggal Mendadak Di Kamar Rumah

www.suryanenggala.id – Kediri. Hari Senin (31/01/2022), warga yang bernama Putut Among Margono, alamat : dsn Karang Tengah RT 01 RW 01 ds Madurejo, Kec. Pasuruhan, Kab, Lumajang ditemukan telah meninggal di kamar pada pukul 17.00 WIB di rumah Bpk Basuki, Jl. Penanggungan Ds Lirboyo, Kec. Mojoroto, Kota Kediri.

Kronologi kejadian menurut Bpk Basuki bahwa almarhum datang ke rumah pada hari Minggu (30/01 /2022) pukul 09.00 WIB untuk mohon izin tinggal sementara di rumahnya. Karena sudah lama dikenalnya Bpk Basuki mengizinkan tinggal di rumahnya. Dari keterangan Bpk Basuki, almarhum sehari – harinya menjual masker di pinggir jalan di depan rumah.

Saat datang dia gak ada gejala apa – apa alias sehat – sehat saja. Sampai besoknya hari Senin pagi dia juga sehat tidak ada gejala apa – apa. Dan pada siang hari dia tidur tapi sampai magrib tidak bangun – bangun dan setelah saya selesai sholat magrib tepat pukul 19.00 WIB saya masuk ke kamarnya dan saya bangunkan tidak bangun – bangun. Saya curiga kalau terjadi apa – apa, lalu saya memanggil teman yaitu Munajat, lalu diperiksa bilang nadinya tidak berdeyut.

Baca Juga :
Warga Pasuruhan Meninggal Mendadak Di Kamar Rumah

Dengan keadaan seperti itu kami melaporkan ke ketua RT, Babinkamtipmas, dan diteruskan ke Polsek Mojoroto juiga petugas kesehatan, lalu diperiksa memang sudah tidak bernyawa.

Bimas ds Lirboyo Bpk Hadi memberi keterangan memang betul ada laporan dari warga kalau ada orang laki – laki yang meninggal di dalam kamar, Jl. Penanggungan tepatnya di rumah Bpk Basuki. Kami langsung ke TKP, di TKP sudah datang juga anggota dari Polsek Mojoroto dan tim kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. Setelah kami periksa dan dinyatakan sudah meninggal oleh tim kesehatan yang datang di TKP, baru jenazah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Yang meninggal seorang lelaki, umur kira – kira 49 th, yang bernama Putut Among Margono, dengan alamat warga Pasuruhan, Kab. Lumajang. Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak keluarga yang bisa dihubungi oleh kami dan pihak kepolisian.

(ahm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *