Surya Nenggala

FPMN Pertanyakan Terkait Adanya SK Bupati Nganjuk

Aksi Massa Dari FPMN Di Depan Pendopo Kabupaten Nganjuk

FPMN Pertanyakan Terkait Adanya SK Bupati Nganjuk

www.suryanenggala.id – Nganjuk. Ratusan warga dari Forum Peduli Masyarakat Ngepung melakukan aksi di depan Pendopo Kabupaten Nganjuk, mereka mempertanyakan terkait terbitnya SK Bupati Nganjuk nomor: 18/4/K/411.013/2022 tentang Alokasi Dan Harga Eceran Tertinggi Pupuk Bersubsidi Sektor Pertanian Di Kabupaten Nganjuk.

Dengan mengunakan pengeras suara Perwakilan Pendemo Meneriakkan kebijakan yang sudah diambil Plt. Bupati Nganjuk Kang Marhaen Adalah kurang pas karena tidak sesuai RDKK, Serta pendemo juga menuntut penambang pasir Ilegal sangat menggangu diWilayah Kecamatan patianrowo

FPMN Pertanyakan Terkait Adanya SK Bupati Nganjuk
Koordinator Aksi Menyampaikan Beberapa Hal Terkait Nasib Petani Di Wilayah Kecamatan Patianrowo
Baca Juga :

Setelah melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Pemda Nganjuk kurang lebih satu jam Suyadi ketua FPMN beserta Koordinator lainnya ditemui Kang Marhaen diruang kerjanya. Di dalam pertemuan tersebut Kang Marhaen menampung keluh kesah para petani di wilayah Kecamatan patianrowo dan menginstruksikan kepada Dinas terkait segera turun ke wilayah tersebut. Terkait SK Bupati Nganjuk yang di tuntut Ormas FPMN Kang Marhaen siap melakukan realokasi pupuk untuk memenuhi kebutuhan pupuk di Kabupaten Nganjuk.

(Team SN NGANJUK)

Exit mobile version