Forkopimda Ngawi Gelar Pasukan Apel “Pamor Keris”

oleh

Forkopimda Ngawi Gelar Pasukan Apel “Pamor Keris”

www.suryanengga.id, Ngawi – Kepolisian Resor Ngawi melaksanakan Apel Gelar Pasukan ” Pamor Keris” Patroli Motor Penegakan Prokes di Masyarakat, Lapangan Yon Armed 12, Jalan Siliwangi Ngawi. Senin, (24/1/2022).

(Foto/Tk Suryanenggala.id )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Ngawi, Kapolres Ngawi AKBP Iwayan Winaya S.i.k. M.H., Bupati Ngawi Ony Anwar, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf. Adi Wirawan.

Susunan Pasukan terdiri dari Pama Polres Ngawi, POM TNIAD, TNI AD Kodim 0805, Anggota Polres Ngawi dan Perwakilan Polsek jajaran, Sat Pol PP, Dishub, BPBD dan Dinkes Ngawi.

Apel dipimpin Bupati Ngawi Ony Anwar di dampingi Kapolres Ngawi AKBP Iwayan Winayah S.i.k. M.H., dan Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf. Adi Wirawan untuk membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan terkait protokol kesehatan untuk masyarakat ngawi tetap harus waspada adanya virus Omicron yang sudah menyebar ke masyarakat dan sekarang ini belum hilang.

“Untuk masyarakat Ngawi harus tetap ikuti prokes dan tidak lupa 5M apalagi sekarang adanya Omicron,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Ngawi Iwayan Wiyana S.i.k. MH mengatakan Apel Gelar Pamor Keris ini dalam rangka pencegahan covid 19, kita ketahui virus Omicron sudah banyak tersebar dimasyarakat.

“Inilah prinsip pencegahan Polri hadir bersama pemerintah daerah, TNI dan seluruh komponen yang ada di masyarakat melaksanakan proses pencegahan terkait virus Omicron,” ujar Wiyana saat memberikan keterangan ke awak media.

Lanjut Wiyana, harapan untuk masyarakat semoga semua sehat, sama-sama sehat dan bekerja dengan baik dan tidak lupa 5M.

“Semoga semua sehat, sama-sama sehat dan bekerja dengan baik dan jangan lupa 5M,” tutupnya.

(Tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *