Tujuh Belas Madrasah Ibtidaiyah Di Dua Kecamatan Gelar POR FUTSAL KKM 6 CUP 2021

oleh
Tujuh Belas Madrasah Ibtidaiyah Di Dua Kecamatan Gelar POR FUTSAL KKM 6 CUP 2021
(Foto:SuryaNenggala/krmnt)

Tujuh Belas Madrasah Ibtidaiyah Di Dua Kecamatan Gelar POR FUTSAL KKM 6 CUP 2021

www.suryanenggala.id – Bandung. (27/12/2021) Seluruh Madrasah Ibtidaiyah di wilayah Kelompok Kerja Madrasah 6 (KKM 6) yang berada di dua kecamatan yaitu Baleendah dan Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Jawa Barat menggelar pertandingan olahraga futsal dalam rangka melaksanakan kebijakan pemerintah tidak boleh adanya libur di akhir tahun pelajaran.

Adapun tempat kegiatan tersebut diselenggarakan di MI Sekolah Cinta Ilmu jl. Laswi No.316 Kawungsari Hilir Kelurahan Warga Mekar, Kecamatan Baleendah Kab Bandung Jawa Barat. Di hari pertama dimulainya pertandingan olah raga futsal yang di ikuti oleh 17 Madrasah Ibtidaiyah se KKM 6 yang terbagi dalam 2 kelompok, kelas Atas (5-6) 17 peserta dan Kelas Bawah (3-4) 16 peserta yaitu:

  1. MI Nurul Huda
  2. MI Asmaul Husna
  3. MI Baitul Arifin
  4. MI Darul Kirom
  5. MI Al-Hidayah
  6. MI SCI
  7. MI Kharisma Nusantara
  8. MI Annaiim
  9. MI Persis 8
  10. MI Mathlaul.Huda
  11. MI Annur
  12. MI Al-Fajr
  13. MI Nurussalam
  14. MI Assurur
  15. MI Rohmatul Huda
  16. MI Gaharu
  17. MI Al-Azhar

Pada acara pertama babak penyisihan group yang dimulai hari Senin tanggal 27 Desember 2021 terlihat meriah. Walaupun terjadi kemunduran waktu kurang lebih 2 jam dari yang telah dijadwalkan. Dengan kejadian tersebut panitia pertandingan menyampaikan maafnya kepada seluruh peserta. “Selaku ketua panitia, saya mohon maaf atas terjadinya kemunduran jadwal pertandingan. Dikarenakan ada keterlambatan dalam acara pelaksanaan pembukaan.” Ungkap Febri. “Untuk besok insyaAllah akan bisa dilaksanakan sesuai jadwal.” Imbuh Febri.

Baca Juga :

Dalam kesempatan yang lain salah satu peserta pertandingan yaitu dari MI Annaiim Bapak Yadi Supriadi, S.Pd. (Kepala Sekolah MI Annaiim) mengungkapkan, “Melihat proses persiapan panitia dari beberapa hari kebelakang cukup bagus. Sangat semangat dan antusias untuk kelancaran acara ini.” Yadi menjelaskan. “Namun sangat disayangkan pada pelaksanaan hari pertama ini agak mundur dari yang dijadwalkan, yang seharusnya kami main pukul 13.00 WIB jadi kebagian jam 14.00 WIB.” Imbuh Yadi.

Dalam babak penyisihan dihari pertama, MI Annaiim memperoleh skor tertinggi dengan perolehan untuk kelas atas 5 angka dan kelas bawah 4 angka. Bapak Reza selaku pelatih futsal dari MI Annaiim menyampaikan kegembiraannya atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya di hari pertama pertandingan. Walaupun masih banyak yang perlu di benahi.

(krmnt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *