Memperingati Hari Ibu, Ibu-Ibu PKK Lomba Model ala Desa Gondang Kulon

oleh
Memperingati Hari Ibu PKK Lomba Mode ala Desa Gondang Kulon Peringati Hari Ibu
PKK Desa Gondang Kulon Kec. Gondang Kab. Nganjuk

Memperingati Hari Ibu, Ibu-Ibu PKK Lomba Model ala Desa Gondang Kulon

www.suryanenggala.id-Nganjuk, Walau terkesan sederhana dalam peringatan hari ibu di Desa Gondang Kulon Kec. Gondang Kab. Nganjuk nampak meriah penuh canda tawa dan dalam nuansa keakraban.

Para ibu yang tergabung dalam wadah kelompok Ibu PKK yang dipimpin oleh Ida Puspitorini Istri Kepala Desa Gondang Kulon sebagai Juri dalam pelaksanaan Lomba fashion show, mengamati para peserta yang semuanya ini nampak semangat bergaya lenggak lenggok ala model profesional diatas catwalk.

Suara gemuruh sorak sorai dari peserta menambah suasana semarak lomba fashion show yang digelar dalam rangka peringatan hari ibu di Balai Desa Gondang Kulon, Rabu, 22-12-2021.

Baca juga:
Lomba Mode ala Desa Gondang Kulon Peringati Hari Ibu
Para Ibu-ibu PKK Desa Gondang Kulon Berlenggak lenggok Bagai Peragawati Dalam Acara Hari Ibu
Lomba Mode ala Desa Gondang Kulon Peringati Hari Ibu
Ketua PKK Desa Gondang Kulon Ida Puspitorini Memberikan Hadiah Kepada Para Pemenang

Sementara itu ditemui Awak Surya Nenggala terpisah Kepala Desa Gondang kulon Sugiarto sangat mengapresiasi acara Fashion show tersebut karena pembangunan Desa tidak terlepas dari peran serta ibu-ibu lebih lanjut Sugiarto mewakili pemerintah Desa dan juga sebagai Bapak mengucapkan Selamat Hari Ibu.

Semoga kedepan para ibu-ibu tetap bisa berperan secara maksimal dalam menempatkan diri sebagai salah satu bagian terpenting dalam pemerintahan, keluarga, sosial kemasyarakatan dan berbagai hal positif lainnya.

(Rio/Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *