9 Pemenang Pilkades Serentak Se Kecamatan Dolopo

oleh
9 Pemenang Pilkades Serentak Se Kecamatan Dolopo
Sudjat Miko, Ketua LPKSM Pasopati saat memantau salah satu TPS.

9 Pemenang Pilkades Serentak Se Kecamatan Dolopo

www.suryanenggala.id-Madiun. Hari H pelaksanaan pilkades serentak 143 Desa se Kabupaten Madiun tahun 2021 telah terlaksana pada senin, 20/12/21. Apa yang dinanti – nantikan masyarakat akhirnya terjawab sudah. Seperti yang telah terlaksana di 9 Desa se Kecamatan Dolopo diantaranya Desa Kradinan, Glonggong, Dolopo, Candimulyo, Bader, Blimbing, Suluk, Doho, dan Ketawang.

Dari data yang dihimpun oleh tim Surya Nenggala Media, telah didapati nama – nama calon Kepala Desa terpilih. Terpilihnya calon Kades di 9 Desa se Kecamatan Dolopo ini tak lepas dari peran penting Panitia Pilkades, termasuk seluruh anggota KPPS dan Linmas. Disertai dukungan dari Muspika Kecamatan Dolopo, TNI / Polri dan seluruh elemen yang terlibat untuk mensukseskan Pilkades serentak ini. Sehingga Pilkades bisa terlaksana secara aman, lancar, tertib, kondusif dan yang paling penting yakni sukses.

Untuk Desa Kradinan setelah penghitungan suara, dari ke 3 calon yang bertarung terpilih nomor urut 1 atas nama Supriono sebagai calon Kepala Desa Kradinan terpilih.

Untuk Desa Glonggong setelah penghitungan suara, dari ke 2 calon yang bertarung terpilih nomor urut 2 atas nama Mustakim sebagai calon Kepala Desa Glonggong terpilih.

Untuk Desa Dolopo setelah penghitungan suara, dari ke 2 calon yang bertarung terpilih nomor urut 1 atas nama Sayekti sebagai calon Kepala Desa Dolopo terpilih.

Untuk Desa Candimulyo setelah penghitungan suara, dari ke 3 calon yang bertarung terpilih nomor urut 2 atas nama Elya Widi Astuti, SE sebagai calon Kepala Desa Candimulyo terpilih.

Baca juga:
9 Pemenang Pilkades Serentak Se Kecamatan Dolopo
Proses Perhitungan Suara dalam Pilkades Serentak
9 Pemenang Pilkades Serentak Se Kecamatan Dolopo
KPPS memastikan surat suara sebelum dicoblos dalam keadaan utuh

Untuk Desa Bader setelah penghitungan suara, dari ke 2 calon yang bertarung terpilih nomor urut 2 atas nama Sri Purwanto, ST sebagai calon Kepala Desa Bader terpilih.

Untuk Desa Blimbing setelah penghitungan suara, dari ke 2 calon yang bertarung terpilih nomor urut 2 atas nama Danang Wahyu Eko Putro, S.E sebagai calon Kepala Desa Blimbing terpilih.

Untuk Desa Suluk setelah penghitungan suara, dari ke 2 calon yang bertarung terpilih nomor urut 1 atas nama Ir. Daryono sebagai calon Kepala Desa Suluk terpilih.

Untuk Desa Doho setelah penghitungan suara, dari ke 3 calon yang bertarung terpilih nomor urut 3 atas nama Markuwat, S.H sebagai calon Kepala Desa Doho terpilih.

Untuk Desa Ketawang setelah penghitungan suara, dari ke 2 calon yang bertarung terpilih nomor urut 1 atas nama Mashuri sebagai calon Kepala Desa Ketawang terpilih.

Berdasarkan pantauan Tim Lembaga Perlindungan Konsumen Swadaya Masyarakat ( LPKSM ) Pasopati, Pilkades serentak 9 Desa di Kecamatan Dolopo secara demokrasi berjalan aman, tertib, lancar, kondusif dan sukses.

Seperti yang disampaikan oleh Sudjat Miko, ketua LPKSM Pasopati. Dari calon Kepala Desa terpilih di 9 Desa se Kecamatan Dolopo, itu murni putra daerah terbaik Desa masing – masing.

“Semoga dengan terpilihnya 9 calon Kepala Desa se Kecamatan Dolopo ini bisa membawa wilayah masing-masing menuju Desa yang lebih maju, sejahtera dan transparan,” pungkasnya. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *