Bertarif “Goceng” Kolam Renang Sri Rejeki Sajikan Wahana Water Park Kekinian

oleh

Bertarif “Goceng” Kolam Renang Sri Rejeki Sajikan Wahana Water Park Kekinian

www.suryanenggala.id, Ngawi – Bertarif “Goceng” Kolam Renang Sri Rejeki Sajikan Wahana Water Park Kekinian. Berlokasi di Desa Pojok, Dusun Grudo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kolam Renang Sri Rejeki menyajikan wahana rekreasi bermain air yang menyenangkan.

Tampak terlihat para pengunjung yang sedang berenang di Water Park Kolam Renang Sri Rejeki. Minggu (19/12/2021), (Foto/TK Surya Nenggala).

Kolam Renang Sri Rejeki yang dibangun 3 (tiga) tahun lalu ini hanya memasang tarif “Goceng” alias Rp 5000 sebagai harga tiket masuk (HTM).

Sri Tami alias Tami, pemilik Kolam Renang Sri Rejeki ini mengatakan, harga tiket masuk yang sangat terjangkau ini sebagai sumbangsih atau giat sosial untuk membantu masyarakat Ngawi dan masyarakat pojok grudo dan sekitarnya yang akan berenang.

(Foto/ dok TK Surya Nenggala).

“Ia Mba, masuk dikolam renang ini hanya Rp 5000 rupiah saja, bisa anak-anak juga orang dewasa loh mba, murah banget kan,” tutur Tami saat disambangi wartawan surya Nenggala, Minggu, (19/12/2021).

Untuk memberikan keterampilan masyarakat Ngawi yang belum pandai berenang, Kolam Renang Sri Rejeki ini menyediakan les renang dengan pelatih renang yang mumpuni.

Bahkan jika perut para perenang ‘keroncongan’, disediakan juga kantin yang menyajikan berbagai makanan pelepas lapar setelah renang. Mi instant alias Indomie, kopi, popmie, juga makanan ringan serta minuman kopi, es teh manis menjadi menu favorit.

“Yang belum bisa renang, disini juga menyediakan les renang. Kalau lapar dan haus, disini juga ada kantin yang menyajikan sesuai dengan selera masing-masing,” imbuh Tami.

Tak hanya itu, bagi para pekerja dan pelaku bisnis, Tami juga menyediakan tempat pertemuan untuk acara keluarga atau ‘gathering’ berikut paket pesan makanan Cathring yang lokasinya bersebelahan dengan Kolam Renang Sri Rejeki.

“Kedepannya saya berharap, dengan adanya kolam renang, tempat gathering ini bisa membantu masyarakat untuk mempermudah menjangkau lokasi kolam renang yang kemungkinan sebagian masyarakat sekitar mudah untuk mendatangi,” pungkas Tami. (Tik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *