Site icon Surya Nenggala

Komunitas Gomax Adventure Gelar Baksos di Semeru

Komunitas Gomax Adventure Gelar Baksos di Semeru

www.suryanenggala.id, JAKARTA– Bencana alam melanda kawasan Indonesia, khususnya timur Pulau Jawa. Adalah meletusnya Gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu. Meletusnya Gunung Semeru yang berada di Lumajang, Jawa Timur menelan korban jiwa dan banyak warga harus mengungsi. Banyak yang prihatin atas bencana itu. Salah satunya Gomax Adventure yang merespon dengan menggelar baksos. Baksos Komunitas Gomax Adventure dengan mengajak para riders lainnya.

Tak hanya para riders Gomax Adventure saja yang terlibat dalam agenda baksos kali ini. Selain Gomax Adventure, turut serta beberapa perwakilan riders dari ART Speed, Indonesia Brother Max Independent (IBMI), Nongkrong Bareng Community (NBC), White Bull, NMAXSer, dan para donatur lainnya.

Berbagai bantuan mereka salurkan untuk para korban bencana erupsi Gunung Semeru. Terutama bantuan berupa bahan pokok seperti sembako, pakaian dalam, alas tidur, bantal dan uang tunai. Agar bantuan tepat sasaran, para riders juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait.

“Kita koordinasi dengan komunitas TML dan Yayasan Al Azhar. Dan bantuan dari kami langsung disalurakan ke penduduk yang terdampak musibah. Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru,” ujar Anang Fauzi, Ketua Umum Gomax Adventure.

Terkait sumber dana yang digunakan untuk kegiatan donasi kali ini, kepada Autoride, Anang menyebut ada bantuan dari banyak pihak sehingga agenda ini pun bisa terlaksana dengan sukses. “Dana untuk baksos berasal dari para komunitas, donatur, dan donasi penjualan kalender 2022 bergambar letusan Gunung Semeru,” pungkasnya.(Red)

Exit mobile version