Surya Nenggala

Badan Intelijen Negara (BIN) Propinsi Jawa Timur Gelar Vaksinasi di Kabupaten Madiun

Nakes Puskesmas Bangunsari sedang melaksanakan tugas

Badan Intelijen Negara (BIN) Propinsi Jawa Timur Gelar Vaksinasi di Kabupaten Madiun

www.suryanenggala.id-Madiun. Badan Intelijen Negara (BIN) Propinsi Jawa Timur menggelar vaksinasi massal di beberapa desa di Kabupaten Madiun, (Selasa, 07/12/21).

Beberapa desa tersebut antara lain Desa Banaran, Desa Geger, Kelurahan Mlilir, Desa Sareng, Desa Uteran dan Desa Glonggong. Hal ini dilakukan untuk mengejar capaian target vaksinasi Kabupaten Madiun.

Kegiatan vaksinasi yang di gelar BIN ini adalah upaya BIN Propinsi Jawa Timur untuk mempercepat cakupan vaksinasi Kabupaten Madiun untuk membentuk kekebalan komunal, sebagai antisipasi dan menekan angka penularan Covid-19. Juga sebagai akselerasi percepatan vaksinasi nasional guna membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

Baca juga:
Badan Intelijen Negara (BIN) Propinsi Jawa Timur Gelar Vaksinasi di Kabupaten Madiun
Kunjungan dari BIN Propinsi Jawa Timur
Antrian vaksinasi Desa Glonggong

Hanif, S. Sos. Pj Kepala Desa Glonggong Di Desa Glonggong Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun menyampaikan “Terima kasih diucapkan kepada Badan Intelijen Negara (BIN) Propinsi Jawa Timur yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Madiun dan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun dalam menggelar Vaksinasi Massal Di Desa Glonggong”. Ucap Hanif.

Lebih lanjut Hanif menyampaikan “Ada 300 dosis vaksin hari ini, terdiri dari 150 dosis Astra Zeneca dan 150 dosis Sinovac. Dosis 1 dan dosis 2, semoga program pemerintah ini sukses dan tercipta Herd Immunity di masyarakat”. Pungkas Hanif. (Wid)

Exit mobile version