Jatuh Saat Mengambil Sandal Anak 8 Tahun Ditemukan MD

oleh

Jatuh Saat Mengambil Sandal Anak 8 Tahun Ditemukan MD

www.suryanenggala.id-Sidoarjo. Tim SAR gabungan temukan anak usia 8 tahun yang tenggelam di sungai Perum Taman Pondok Legi, Sidoarjo. Korban ditemukan dalam keadaan MD sekitar pukul 09.40 WIB, Minggu (28/11/2021).

“Korban ditemukan kurang lebih 200m dari lokasi awal kejadian” jelas I Wayan Suyatna selaku Kepala Seksi Operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya.

Tim SAR mengevakuasi korban dan dibawa ke RS Bayangkara Surabaya untuk dilakukan visum menggunakan ambulance.

Baca juga:

“Korban diserahkan kepada pihak keluarga dan dengan diketemukannya korban maka unsur SAR gabungan kembali ke satuan masing masing dengan ucapan terima kasih” lanjut Wayan.

Sebelumnya upaya pencarian korban dilakukan dengan teknis membuat rantai manusia dan menyusuri sungai. Korban ditemukan pada hari kedua operasi SAR setelah Kantor SAR Surabaya mendapatkan informasi awal terkait kecelakaan ini kemarin, Sabtu (27/11) malam.

Himbauan untuk semua orang tua agar selalu mengawasi dan terus memantau dimana buah hati kita berada, jangan biarkan mereka bermain di tepi sungai apalagi pada saat musim hujan. Jaga keselamatan keluarga kita dan selalu mawas diri. (HR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *