Desa Sukowiyono Kec. Karangrejo Proaktif Kejar Pemenuhan Vaksinasi Nasional

oleh -81 views
Desa Sukowiyono Kec. karangrejo Proaktif Kejar Pemenuhan Vaksinasi Nasional
Babinkamtibmas dan Babinsa serta Pemerintah Desa ikut Terjun Langsung Memantau proses Vaksinasi

Desa Sukowiyono Kec. Karangrejo Proaktif Kejar Pemenuhan Vaksinasi Nasional

www.suryanenggala.idTulungagung. Vaksinasi covid-19 secara nasional terus ditingkatkan telah mencapai 232,21 juta dosis vaksin per hari ini. Hal yang sama juga dilakukan Desa Sukowiyono Kec Karangrejo Tulungagung Jawa Timur Juga melakukan percepatan untuk membantu Pemerintah pusat dalam pencapaian target Nasional.

Vaksinasi hari ini 26/11/2021 di ikuti 345 warga ,menurut Kepala Dusun Mbucet yang biasa disapa Kang Mulyo Afandi, Ketika ditemui Awak Surya Nenggala mengatakan bahwa kami akan terus memberikan pengertian dan edukasi kepada semua warga akan pentingnya vaksin, kami dalam hal ini juga menggandeng Babinkamtibmas dan babinsa sebagai garda terdepan dalam menekan laju virus Covid-19 ini.

Baca juga:
Tidak Hanya Warga Desa Sukowiyono Yang Melakukan Vaksin Tp Warga Dari Daerah Lain Juga Bisa Seperti Yang Di tuturkan Sahrul Dafa Selaku Kepala Desa Sukowiyono

Lebih lanjut Kang Mulyo menyampaikan Pak Wahyu selaku Babinkamtibmas Desa kami tidak segan-segan mendatangi rumah warga Desa Sukowiyono secara door to door menghimbau untuk tidak takut divaksin.

Di tempat yang sama perusahaan Pulo Batu juga mengirim 145 pekerjanya untuk dilakukan vaksin hal ini di benarkan Sahrul dafa selaku Kepala Desa Sukowiyono untuk mendukung percepatan vaksinasi Nasional kami terbuka kepada siapa saja untuk melakukan vaksinasi di Desa kami tuturnya kepada awak Surya Nenggala. (Gts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *