Panitia Pelaksana Muskab POBSI Gelar Geladibersi Di Salah Satu Hotel Di Genteng-Banyuwangi

oleh

Panitia Pelaksana Muskab POBSI Gelar Geladibersi Di Salah Satu Hotel Di Genteng-Banyuwangi

www.suryanenggala.id- Banyuwangi, POBSI atau lebih tepatnya Persatuan olahraga Bilyard Seluruh Indonesia adalah sebuah organisasi para pencinta olah raga Biliar baik perorangan, lembaga, dan klub.

Rencana Muskab POBSI yang di agendakan pada Kamis,(18/11/2021) tepatnya di Hotel Mahkota Genteng Banyuwangi besok. Ketua panitia pelaksana Muskab Haris Andi Wijaya mengumpulkan seluruh anggota dan bakal calon pengurus POBSI untuk melakukan Geladibersi persiapan yang matang untuk melengkapi kekurangan acara besok siang tersebut.

Pasalnya rerencanaan Muskab tersebut akan mengundang hadirkan beberapa instansi terkait seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kab. Banyuwangi, KONI Banyuwangi, Pengurus Provinsi POBSI,perwakilan club Bilird di Banyuwangi dan beberapa Pemerhati seperti, Alex Budi Setiyawan, S.H., M.H. dan beberapa orang lainnya.

Singkat apa yang di sampaikan oleh Haris Andi Wijaya selaku ketua panitia saat media mewawancarai nya. Acara tersebut yang akan di selenggarakan Kamis, (18/11/2021) pukul 12.30 itu adalah acara Muskab POBSI yang mana mengubah pandangan buruk tentang biliar menjadi hal yang positif dan banyak manfaat.

“Jadi harapan saya acara besok bisa lancar kami selaku panitia pelaksana Muskab POBSI besok ingin menyampaikan Biliar yang di pandang buruk oleh kalangan masyarakat bisa berubah olahraga yang mampu berkarya dalam pembangunan nasional dan berprestasi dibidang olahraga Biliar” pungkasnya (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *