Restrukturisasi Kepengurusan K. SBSI Banyuwangi Dalam Rapat Kerja, Wahyu : “Kita Butuh Anggota Yang Solid”

oleh

Restrukturisasi Kepengurusan K. SBSI Banyuwangi Dalam Rapat Kerja, Wahyu : “Kita Butuh Anggota Yang Solid”

www.suryanenggala.id-Banyuwangi, dalam rapat kerja DPC. F. SBSI Banyuwangi Sabtu, (13/11/21) yang di laksanakan di salah satu cafe hits di Genteng Banyuwangi itu mengubah segalanya, baik dari sisi keanggotaan, pola pikir, dan cara kerja team demi melaksanakan Misi dan Visi luarbiasa Serikat Buruh Sejahtera Indonesia kab. Banyuwangi.

Pasalnya Pengurus inti yang sempat Vakum di bagian bendahara yang sebelumnya di jabat oleh Arik M. Efendi kini resmi di geser oleh Mujiono, S.H., M. H. dan beliau pun sebelum nya menjabat sebagai ketua Devisi Lembaga Hukum K. SBSI.

Beberapa anggota baru yang di tambah kan antara lain Hardian Arif Darmawan, S.H., M. H. menjabat sebagai ketua Majelis Pertimbangan Cabang, Samsul Hidayat, S. H. sebagai Ketua LBH mengantikan posisi Mujiono, S. H., M. H. sebelum nya. Selanjutnya ada Rizqoni, S. H. menjabat sebagai ketua tripartit, Mustamal menjabat sebagai Devisi buruh migran, Bani Purnomo menjabat sebagai Devisi Diklat dan selanjutnya ada Agus Nursalim menjabat sebagai ketua Devisi Kesejahteraan Buruh.

Dari pergeseran dan penambahan anggota baru tersebut ketua DPC. F. SBSI Banyuwangi Wahyu Darma Kusuma, S. H. menyampaikan harapannya dalam rapat tersebut agar adanya anggota baru yang sesuai dengan bidang-bidang dapat mengibarkan bendera SBSI Banyuwangi lebih tinggi lagi.

Restrukturisasi Kepengurusan K. SBSI Banyuwangi Dalam Rapat Kerja, Wahyu : "Kita Butuh Anggota Yang Solid"
Saat terlaksananya rapat kerja SBSI Banyuwangi
Restrukturisasi Kepengurusan K. SBSI Banyuwangi Dalam Rapat Kerja, Wahyu : "Kita Butuh Anggota Yang Solid"
Saat ketua DPC menetapkan anggota baru sesuai bidangnya

” selamat datang dan terimakasih kepada rekan, sabahat dan keluarga besar SBSI baik anggota lama dan baru yang bergabung dalam rapat ini, saya punya harapan besar kita ke depan bisa lebih solid dan loyal dalam memperjuangkan hak-hak buruh dan organisasi ini bukan hanya milik saya tapi semua punya peran penting sesuai bidang-bidang nya ” jelas Wahyu dalam rapat tersebut

Beberapa patah kata juga di sampaikan oleh Hardian Arif Darmawan, S. H., M. H. dalam rapat tersebut jika ia sangat senang di beri kesempatan bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar K. SBSI Banyuwangi.

” saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPC yang sudah memberikan saya kesempatan untuk bergabung di dalam organisasi buruh ini saya harap apa yang menjadi Misi dan Visi SBSI bisa terlaksana dengan baik tentunya dengan cara kerja sama yang baik pula karena organisasi ini adalah organisasi yang luar biasa ” Tutur Hardian

Setelah beberapa point penting dalam rapat tersebut di sampaikan dengan keseluruhan maka rapat tersebut ditutup dengan makan malam bersama. (St)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *