Surya Nenggala

Kunjungan Kerja Pembelajaran Tatap Muka Bunda PAUD di Desa Suluk

Sarasehan setelah kunker Bunda PAUD merasa bangga dan berharap pendidikan di Suluk Tidak kalah dengan dinperkotaan

Kunjungan Kerja Pembelajaran Tatap Muka Bunda PAUD di Desa Suluk

www.suryanenggala.id-Madiun. Kunjungan Kerja (Kunker) Bunda PAUD Kabupaten Madiun Ibu Penta Lianawati Dawami beserta rombongan di Desa Suluk Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun (Jumat, 12/11/21).

Kunjungan Kerja ini guna melihat Pelaksanaan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) Terbatas PAUD Pangudi Siwi Suluk, TK Darma Putra 01 Suluk dan TK Darma Putra 02 Suluk.

Camat Dolopo Heri Fajar Nugroho menyampaikan dalam sarasehan Monitoring PTM Terbatas “Saya berharap suatu saat Desa Suluk ini menjadi pioner dan tidak kalah dengan pendidikan di perkotaan. Semoga Desa Suluk ini suatu saat tidak bergantung lagi pada Anggaran DD dan ADD. Hal itu bisa terjadi setelah kita hitung dengan potensi yang ada di Desa Suluk ini”. Harap Camat Dolopo.

Sementara itu Bunda PAUD Kabupaten Madiun Ibu Penta Lianawati Dawami menyambut baik apa yang disampaikan Camat Dolopo.

“Alhamdulilah di sini sangat luar biasa. Kita harus bisa mengendalikan teknologi. Dibekali karakter yang siap menerima tantangan Insyalloh apapun yang terjadi dengan perkembangan kita menjadi siap”. Ucap Bunda.

“Pendidikan yang ada di pinggir hutan, sekitar lereng wilis ini tidak kalah dengan yang di kota”. Ucapnya lagi.

Baca juga:
Bunda PAUD disambut sangat meriah Di SD Suluk
Saat On Air di Studio Radio Gema Sekar Wilis

Dalam Kunker ini semua bersatu padu, baik Rombongan Ibu Bupati Madiun, perwakilan Dinas pendidikan, Kepala sekolah beserta Guru TK, Wali Murid, Tim Penggerak PKK Desa Suluk, Babinsa, Babinkamtibmas Dinas kesehatan dan ketua Komite sekolah dan lain-lain semua bangga dengan Uji Coba Tatap Muka ini.

Selain itu Bunda juga berharap semua tetap mematuhi Protokol kesehatan.

Seusai kunjungan dilanjutkan menuju Studio Radio Gema Sekar Wilis FM. Di acara On Air ini Bunda Liana Dawami menyampaikan banyak hal.

“Pembelajaran Tatap Muka yang saat ini dinanti- nantikan murid-murid saat ini sedang diuji coba dilakukan di Suluk. Setelah anak-anak selama 2 tahun belajar secara Daring. Ini merupakan kepuasan antara anak, orang tua dan guru. Disini saya ingin melihat penerapan tatap muka itu sudah sesuai protokol kesehatan atau belum. Semangatnya anak bagaimana? Juga saya ingin shering dengan semuanya”. Pungkas Bunda. (Wid)

Exit mobile version