Mayat Seorang Wanita dan Bayi Ditemukan di Saluran Pipa SPAM

oleh
Mayat Seorang Wanita dan Bayi Ditemukan di Saluran Pipa SPAM
Mayat Seorang Wanita dan Bayi Ditemukan di Saluran Pipa SPAM (foto:ilustrasi mayat)

Mayat Seorang Wanita dan Bayi Ditemukan di Saluran Pipa SPAM

www.suryanenggala.id-Mayat seorang wanita dan bayi ditemukan di saluran pipa sistem penyediaan air minum (SPAM) Kali Dendeng, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Polisi saat ini tengah menyelidiki identitas dari kedua jenazah hingga sebab dari kematiannya.

“Kami sudah kirim DNA-nya ke forensik untuk diteliti oleh ahli,” kata Kapolsek Alak, Kompol Tatang Panjaitan dilansir dari detikcom, Jumat (12/11/2021).

Jenazah wanita dewasa diduga berusia 20-30 tahun dan bayi yang diperkirakan berusia 1-3 tahun itu ditemukan di saluran pipa SPAM Kali Dendeng, Kecamatan Alak pada Sabtu (30/10) lalu.

Kedua jasad itu ditemukan pekerja proyek dalam keadaan terbungkus tas plastik besar saat menggali saluran pipa SPAM Kali Dendeng. Di tempat itu juga polisi menemukan topi, celana dan buku anak kecil.

Baca juga:

Polisi sudah dua kali melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan melakukan autopsi kedua jenazah oleh ahli forensik Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ully.

Kompol Tatang mengatakan pihak kepolisian kesulitan mengidentifikasi dan mengambil sidik jari karena kondisi tubuh kedua jenazah yang sudah rusak.

Tatang juga menambahkan, dalam mengembangkan kasus ini polisi juga mengecek 4 laporan orang hilang yang sudah mereka terima sebelumnya.

“Tetapi kita masih cek dan dalami lagi empat informasi orang hilang itu,” ujar dia.

Kepolisian juga telah mengkoordinasikan seluruh bhabibkamtibmas di Kota Kupang dan seluruh Polsek untuk mencari identitas korban.

Namun hingga saat ini masih nihil pengungkapan identitas dari kedua jenazah itu.

Tatang mengharapkan masyarakat bersabar karena pihak kepolisian sedang bekerja keras untuk mengungkap kasus itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *