Komisi I DPR Sambangi Kediaman Andika Perkasa

oleh
Perwakilan Fraksi Komisi I DPR RI bersama Jenderal TNI Andika Perkasa (Foto TK Surya Nenggala)

Komisi I DPR Sambangi Kediaman Andika Perkasa

www.suryanenggala.id, Jakarta – Komisi I DPR Sambangi Kediaman Andika Perkasa. Sejumlah anggota Komisi I hadir dalam verifikasi faktual, Komisi I DPR melakukan verifikasi faktual dokumen Panglima TNI terpilih Jenderal Andika Perkasa di kediamannya di Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (7/11/2021).

(Foto/ dok TK Surya Nenggala)

Adapun Lodewijk Freidrich Paulus dari Fraksi Partai Golkar, Fraksi PDIP Krisantus Kurniawan, Ketua Komisi I Meutya Hafid, Fraksi PKB Taufik Abdullah, serta Fraksi Gerindra Bambang Kristiono dan Fraksi PKS Abdul Haris. Mereka tiba di kediaman Andika sekitar pukul 15.30 WIB.

Anggota Komisi I DPR Fraksi Partai PKS Abdul Haris mengatakan, kunjungan itu dilakukan untuk Bersilaturahim, Kerumah Andika memastikan bahwa memang sesuai tempat tinggal dan melakukan verifikasi faktual dalam rangkaian ujian Andika sebagai calon Panglima TNI.

“Kami hanya bersilaturohim, kerumah beliau kita hanya memastikan bahwa beliau memang tinggal disini, berkeluarga, ketemu juga dengan putranya tadi, ya kalau bahasa kerennya verifikasi faktual agar ketika besok dikirim oleh DPR kami sudah berkunjung dan bisa membuktikan betul bahwa Pak Jenderal TNI Andika memang tinggal disini,” ujar Haris yang di dengar langsung oleh Wartawan Suryanenggala.id. Minggu, (7/11/2021)

(Foto/ Dok TK Surya Nenggala)

Haris menambahkan, Ketika perwakilan yang hadir ke rumah Andika Perkasa dan bila besok dikirim oleh DPR kami sudah berkunjung dan membuktikan betul bahwa memang tinggal bersama keluarga.

“Berbincang-bincang tentang hobby saja,” kata Haris

Lanjut Haris, besok kisaran jam 10:00 WIB Jenderal TNI Andika Perkasa di undangan ke hadapan paripurna untuk disampaikan bahwa pengambilan keputusan DPR ada di paripurna besok.

“Agar pada saat rapat kita objektif nanti kalau kita sebelum rapat nanti kalian tanyakan nanti tidak objektif, kita hanya silaturohim,” tambahnya.

Sementara itu Jenderal TNI Andika Perkasa menambahkan di Angkatan Darat kita harus tetap kompak masih hal yang sama akan tetap kita lakukan di TNI.

“Saya juga Berterima kasih kepada pimpinan kemudian perwakilan dari Fraksi semua yang hadir saya juga apaadanya saja bila ada yang kurang-kurang berkenan saya ya mohon maaf,” tutur Andika. (TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *