Site icon Surya Nenggala

Gudang Mebel di Surabaya Ludes Terbakar

Gudang Mebel di Surabaya Ludes Terbakar

Gudang Mebel di Surabaya Ludes Terbakar(Sumber:tvonenews)

Gudang Mebel di Surabaya Ludes Terbakar

www.suryanenggala.id-Surabaya. Kebakaran hebat kembali melanda kota surabaya, Senin pagi (1/11/2021). Sebuah gudang mebel di kawasan jalan mastrip gang surya Surabaya, ludes terbakar. Informasi yang diterima petugas pemadam kebakaran, Titik api berawal dari dalam gudang.

“Dari laporan warga ke PMK, kejadian pada pagi hari, dan ketika kami sampai di lokasi, api sudah membesar, dan api berasal dari dalam gudang,” terang Dedik Irianto, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya.

Banyaknya bahan mudah terbakar, seperti bahan kimia thinner untuk pengolahan mebel, membuat api dengan cepat merambat ke bagian lain, sehingga petugas PMK harus berusaha keras untuk memadamkan api, dan melakukan lokalisir, agar api tak merambat ke bagian lain.

Baca juga:

“15 unit mobil pemadam kebakaran kami kerahkan untuk memadamkan api, banyaknya bahan kimia meudah terbakar, membuat kami berhati-hati.” Tambah Dedik, yang ikut terjun langsung dalam proses pemadaman.

Belum Diketahui penyebab kebakaran, saat ini api sudah berhasil dipadamkan, setelah petugas PMK berjibaku satu jam lebih, namun untuk memastikan titik api tak ada lagi, proses pendinginan terus dilakukan.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(pst)

Exit mobile version