Surya Nenggala

Komisi III DPRD Gresik Respon Cepat Adanya Jembatan Rusak Parah

Lokasi Jembatan yang rusak

Komisi III DPRD Gresik Respon Cepat Adanya Jembatan Rusak Parah

www.suryanenggala.id-Gresik.Komisi III DPRD Gresik Catur Dadang Rahardjo merespon cepat terkait laporan yang di terima dari Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten INF Erik Tjahya tentang jembatan perbatasan Gresik dengan Mojokerto.

Dengan sikap tegas yang dilakukan oleh Catur Dadang Rahardjo (Nasdem) langsung meninjau ke lokasi, tempatnya di Desa Dapet yang mengalami kerusakan di bagian bawah (Ngerong).

Hal tersebut disampaikan seusai acara FGD di Balai Desa Dapet, Kamis (28/10/2021). Selanjutnya, Catur Dadang Rahardjo bersama Forpincam Balongpanggang, Camat Yusuf Anshori di dampingi Kapolsek AKP Tulus dan Kepala Bidang SDA Ubaidillah berserta AKD Balongpanggang Siswandi, Prangkat Desa setempat.

Komisi III DPRD Gresik dilokasi secara tidak langsung melihat kondisi jembatan yang rusak, “Ini sangat berbahaya kalau tidak cepat di tangani sebab kendaraan yang melintas cukup ramai seperti kendaraan bermuatan berat, apalagi kalau terjadi musim hujan bisa membahayakan orang lain,” ucap Catur Dadang Rahardjo.

Baca juga:

Terlihat jelas kondisi jembatan yang sangat prihatin, dengan reaksi cepat Catur Dadang Rahardjo menghubungi langsung melalui seluler Video Call dengan pihak terkait kepada rekan-rekanyan yang saat ini menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD Mojokerto guna mencari solusi terbaik.

Masih lanjut, ia menghubungi ke duanya lantaran titik kerusakan berada di wilayah perbatasan Gresik dengan Mojokerto. Catur Dadang Rahardjo menegaskan bahwa kalau jalan terputus maka akan berdampak pada terganggunya Jalu transportasi penghubung antara kabupaten dan sangat berdampak buruk,” tutupnya.

Sementara itu, Catur Dadang Rahardjo mengucapkan terimakasih kepada Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten INF Erik Tjahya telah bersinergi, dengan tutup salam Komisi III DPRD Gresik sambil melontarkan kalimat salam hormat dengan dua tangan. (As)

Exit mobile version