Surya Nenggala

KHNA Cabang Bandung Gelar Baksos Jumat Berkah

Ketua Cabang Kantor Hukum Nenggala Alugoro Bandung, R Anieq Haryani Bersama Relawan Bandung Saat Kegiatan Baksos Jumat Berkah. (Foto:DN/Suryanenggala).

KHNA Cabang Bandung Gelar Baksos Jumat Berkah

www.suryanenggala.id-Bandung. Masa pandemi Covid-19 yang masih dirasakan dampaknya oleh sebagian warga, Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA) Cabang Bandung terpanggil untuk membuat sebuah gerakan kepedulian, dengan menggelar Baksos Jumat Berkah, berbagi nasi kotak gratis sebanyak 200 porsi bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan lokasi Rancaekek kencana, Lembang dan belakang gedung sate hari jum’at (29/10/2021).

Kepala Cabang Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA) R Anieq Haryani P mengatakan kegiatan ini dinamakan Jumat Berkah, adalah sebuah kegiatan aksi berbagi makanan siap makan berupa nasi dalam kotak beserta lauk pauknya.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa mengadakan kegiatan Baksos Jumat Berkah, dengan membagikan nasi kotak siap makan di tiga lokasi,” ungkap Anieq.

Adapun sasaran khusus yang menjadi target kegiatan ini adalah para pengguna jalan Raya Rancaekek Kencana, Lembang dan Area Belakang Gedung Sate Bandung.

“Sasaran kita adalah lapisan masyarakat menengah ke bawah seperti sopir angkutan umum, pengguna jalan, pedagang, gelandangan dan lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anieq menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat adanya bantuan dari Komunitas Peduli Rancaekek Kencana serta Relawan Bandung dalam membantu pembagian nasi kotak pada kegiatan jumat berkah ini.

Baca juga:
Suasana Kegiatan Baksos Jumat Berkah

“Dalam kegiatan ini, Alhamdulillah kita dapat bantuan dari Komunitas Peduli Rancaekek Kencana serta Relawan Bandung (Ojeg Online) yang membantu sekali dalam proses pendistribusian nasi kotak ke tiga lokasi pembagian,” tuturnya.

Saat disinggung tentang sumber anggaran dari kegiatan Baksos Jumat Berkah ini, Anieq mengatakan anggaran kegiatan ini murni dari uang kas Kantor Hukum Nenggala Alugoro Cabang Bandung.

“Sumber anggaran dari kegiatan Baksos Jumat Berkah ini adalah 100% dari uang kas Kantor Hukum Nenggala Alugoro Cabang Bandung, semoga untuk kegiatan kedepannya ada donatur bergabung di kegiatan kita,” terang Anieq.

Anieq berharap kegiatan Baksos ini semoga menjadi inspirasi bagi masyarakat umum, tentang arti penting peduli sesama ditengah masa pandemi.

“Semoga kegiatan Baksos Jumat Berkah ini menjadi inspirasi semakin meluasnya semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama sehingga kelak bisa membangun suatu peradaban yang lebih baik.” pungkasnya.
(DN)

Exit mobile version