Site icon Surya Nenggala

Bang Jack Apresiasi Langkah Polda Jatim Libas Pinjol Nakal

Bang Jack Apresiasi Langkah Polda Jatim Libas Pinjol Nakal

Bang Jack Menghimbau Kepada Korban Pinjol "Laporkan Jika di Teror DC"

Bang Jack Apresiasi Langkah Polda Jatim Libas Pinjol Nakal

www.suryanenggala.id-Nganjuk. Gerak cepat yang dilakaukan oleh Jajaran Polda Jatim melalui Subdit V Siber Ditreskrimsus Yang telah berhasil membekuk tiga pelaku Pinjol nakal dari Surabaya dan Sidoarjo, Sesuai Press Release Polda jatim (25/10/2021) mendapat apresiasi dari Aktifis dan petinggi Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA), Jaka Prasetyo. Ssy., SH,. MH yang biasa di sapa Bang Jack.

“Terima Kasih Untuk Polda Jatim dan Jajarannya yang sudah proaktif dan bergerak cepat dalam memberantas Pinjol Nakal. Menurut saya, ini sangat luar biasa dan juga membuat kita dan semua teman-teman KHNA terutama diwilayah Jawa Timur menjadi lebih bersemangat dan merasa tidak sendiri dalam memerangi Pinjol Nakal yang sudah meresahkan dan merugikan masyarakat ini” Jelas Bang Jack Pada Surya Nenggala.

Baca juga:

Lebih lanjut, Bang jack berharap kedepan bisa terwujud suatu kerjasama dan komunikasi yang intens dan positif antara KHNA dengan Pihak Kepolisian, Khususnya Polda Jatim Dan jajarannya dalam memerangi serta memberantas Pinjol Nakal ataupun hal hal lain yang merugikan masyarakat dan bertentangan dengan hukum yang berlaku.

“yang perlu dipahami disini adalah bukan berarti kita anti atau melawan dengan sebuah konteks atau sistim pinjam meminjam, perkreditan atau yang sejenisnya. Yang kita lawan disini adalah cara-cara dari mereka yang sudah masuk kategori “cara Barbar” yang bertentangan dan juga jelas-jelas melawan hukum” Tandas Bang Jack.

Selain itu, Bang jack juga menyerukan kepada semua aktivis KHNA untuk bersikap proaktif. “ jangan tunggu bola, KHNA tidak hanya berfokus pada pendampingan terkait kasus hukumnya, namun juga memiliki visi untuk melakukan sebuah edukasi dimasyarakat terutama para korban pinjol” pungkasnya. (SN NGANJUK)

Exit mobile version