Surya Nenggala

Pemkot Cimahi Dukung Atlet dan Pelatih Dalam Meraih Medali di Porprov 2022

Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana Saat Membuka Kegiatan Penguatan Atlit Dan Pelatih Dalam Meraih Medali Di Porprov 2022. (Foto : DN/Suryanenggala).

Pemkot Cimahi Dukung Atlet dan Pelatih Dalam Meraih Medali di Porprov 2022

www.suryanenggala.id-Cimahi. Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn.) Ngatiyana menghadiri kegiatan penguatan atlet dan pelatih dalam persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022, bertempat di Cimahi Techno Park, Jl. Baros Utama No.78, Leuwigajah, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi, hari Minggu (24/10/2021).

Turut hadir mendampingi Plt. Wali Kota Cimahi pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Cimahi, Kepala Dinas, Camat, Lurah, Pengurus Koni Kota Cimahi, Pengurus Cabang Olahraga serta Atlit dan Pelatih.

Ngatiyana mengatakan, kegiatan penguatan atlet dan pelatih Insus tersebut diselenggarakan oleh KONI Kota Cimahi, dalam rangka menyiapkan atlet dalam mendapatkan medali pada Porprov Jabar 2022 yang akan datang.

“Kita beri penguatan, pelatihan dan sebagainya. KONI yang akan menggarap dilapangan, menyiapkan atlet-atlet kota Cimahi agar bisa meraih medali,” tuturnya.

Menurut Ngatiyana, sudah banyak atlet Kota Cimahi yang berprestasi di tingkat nasional dan Internasional, dengan begitu tidak menutup kemungkinan harus bisa mendapatkan medali di Porprov Jabar.

Baca juga:
Suasana Kegiatan Penguatan Atlet Dan Pelatih Menjelang Porprov 2022
Foto Bersama Plt Wali Kota Cimahi Dengan Seluruh Peserta Kegiatan

“Pemerintah kota Cimahi mendukung dan memberikan support, baik di bidang latihan dan di bidang penyiapan personilnya, pelatih, atlet, termasuk sumber anggarannya,” ungkap Ngatiyana.

Ngatiyana mengatakan, pihaknya akan mengupayakan tahun 2022 menjadi tahun olahraga, sehingga benar-benar bisa meraih prestasi olahraga untuk kota Cimahi.

Selain dukungan moril dan materil dari pemerintah kota Cimahi, Ngatiyana juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar atlet-atlet kota Cimahi berjaya meraih prestasi di  PORPROV Jabar 2022.

Ngatiyana berharap agar para atlet bisa mengeluarkan kemampuan dan tenaganya agar menjadi yang terbaik.

“Jiwa sportifitas dan semangat bertanding harus dijunjung tinggi untuk memberikan hasil yang terbaik dan membanggakan bagi kota Cimahi,” pungkasnya.
(DN)

Exit mobile version