Perangi Pinjol “Nakal” Sejak 2019, KHNA Minta Pemerintah Berantas Hingga ke Akarnya

oleh

Perangi Pinjol “Nakal” Sejak 2019, KHNA Minta Pemerintah Berantas Hingga ke Akarnya

www.suryanenggala.idNganjuk. Sudah tak terhitung lagi jumlah segala bentuk kerugian masyarakat atas ulah para pinjol online “nakal” alias ilegal, bahkan merenggut nyawa. Beberapa kasus terjadinya aksi bunuh diri akibat terjerat pinjol terdengar di berbagai media online maupun media sosial.

Memang miris jika melihat kelakuan dari para pinjol “nakal” yang mengenakan bunga tinggi tak masuk akal. Ironisnya, tak sedikit pula jumlah aplikasi pinjol ilegal yang banyak menyesatkan, menyengsarakan dan bahkan mencelakakan masyarakat.

Secret Financial Salah Satu Wadah Master Djun Dalam Mengedukasi Masyarakat Tentang Bahayanya Pinjol Ilegal

Berbagai macam bentuk teror, intimidasi bahkan upaya pembunuhan karakter kerap dilakukannya. Para pinjol ini begitu lihai dalam melakukan bujuk rayu dengan berbagai program bonus, keringanan dan berbagai macam iming-iming yang sangat menarik, dan pada ujungnya, mereka adalah “monster” yang tak hanya menghisap Peluh Masyarakat yang sedang susah, Lebih dari itu, mereka seolah menjadi hantu yang nyata di tengah masyarakat. Menakutkan, menebar keresahan, penuh kengerian dan ngawur.

Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA) yang berpusat di Surabaya memiliki kepekaan terhadap gejala-gejala penyakit sosial akibat pinjol yang ngawur ini, sejak 2019 yang lalu, berbagai upaya dilakukan oleh Master Djun, Pentolan KHNA untuk memerangi pinjol yang mulai banyak tumbuh subur di masyarakat. Selain membuka kantor cabang di hampir seluruh wilayah indonesia, yang siap membantu masyarakat menghadapi pinjol “nakal” dengan biaya yang ringan bahkan gratis konsultasi melalui beberapa group yang telah disediakan.

Tim Kantor Hukum Nenggala Alugoro

Tak berhenti disitu, beberapa chanel youtube juga dibuat untuk mengedukasi dan memberi pencerahan kepada masyarakat yang terjerat pinjol.
Tindakan tegas pemerintah akhir akhir ini yang telah berusaha menyapu praktek curang dari para pinjol ini memang perlu diacungi jempol. Namun demikian juga perlu suatu tindakan lebih lanjut yang betul betul menyelesaikan akar Permasalahannya, bahkan juga mengatasi segala dampak buruk yang telah ditimbulkan. “ Harus diberantas hingga ke akarnya.

Tinjau kembali segala regulasi yang tidak memberikan jaminan perlindungan pada masyarakat” Jelas Joko Prasetyo, S.Sy, S.H, M.H pada Surya Nenggala baru baru ini. Selain itu, Bang Jack yang juga salah satu aktivis senior di KHNA, menegaskan, agar masyarakat tak ragu lagi melawan pinjol nakal yang sewenag-wenang dan mencekik masyarakat.
(SN NGANJUK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *