Tak Kenal Lelah Kapolsek Batu Ceper Ajak Warga Vaksinasi Presisi

oleh

Tak Kenal Lelah Kapolsek Batu Ceper Ajak Warga Vaksinasi Presisi

www.suryanenggala.id, Tangerang – Dalam rangka mempercepat proses vaksinasi terhadap warga masyarakat, Kapolsek AKP David Purba mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, agar mencapai target herd immunity sekaligus sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional , kali ini vaksinasi Presisi di gelar di Perumahan Paradise Eklusif, Batu Ceper, Tangerang Kota. Rabu (13/10/2021).

Kapolsek Batu Ceper Tangerang AKP David Purba. (Foto/TK Surya Nenggala)

Kapolsek Batu Ceper AKP David Purba beserta Jajaran Polsek Batu Ceper tanpa kenal lelah, turun langsung ke lokasi vaksin Presisi untuk memberikan semangat kepada anggota dan polsek jajarannya yang terlibat secara langsung di lokasi vaksinasi presisi.

“Hari ini ada hal yang istimewa dan sangat luar biasa kami mengapresiasi apa yang dilakukan Anggota Polsek Batu Ceper bersama para relawan yang tidak kenal lelah untuk program percepatan vaksinasi Presisi,” Jelas David

Sedangkan teknis pelaksanaan vaksinasi presisi, sama seperti pelaksanaan sebelumnya yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin selama kurang lebih 30 menit. Dalam upayanya mempercepat herd immunity.

AKP David Purba menjelaskan, target yang di harapkan dalam vaksinasi Presisi di Batu Ceper segera bisa memenuhi target dari pemerintah.

Dari jumlah data masyarakat tervaksin pada vaksin presisi yang di gelar di Perumahan Paradise Eklusif dan di halaman Polsek batu ceper 100 dan di Perumahan Paradise Eklusif 400 orang dosis I dosis II sinovac juga astrazeca jadi total keseluruhan tervaksin 500 orang.

Kapolsek menghimbau, agar warga yang belum melaksanakan vaksin mendatangi gerai-gerai vaksin dengan kesadaran sendiri dan tidak ada merasa dipaksa, agar apa yang kita harapkan untuk memenuhi herd immunity segera terpenuhi “Cukup hanya membawa KTP atau surat domisili dan dalam keadaan sehat, itu semua tidak ada biaya dan gratis,”Pungkasnya.

Ia berharap, selama kegiatan vaksinasi malam ini bisa berjalan dengan aman dan lancer, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, walaupun sudah melaksanakan Vaksin Covid-19,”Tutup Kapolsek Batu Ceper Tangerang David Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *