Tiga Kafe Jakarta Selatan di Segel Aparat Terkait Pelanggaran Prokes

oleh -113 views

Tiga Kafe Jakarta Selatan di Segel Aparat Terkait Pelanggaran Prokes

www.suryanenggala.id, Jakarta – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menyegel tiga kafe di antaranya Secondfloor Resto and Bar Kemang, Half Way Bar di Kebayoran Lama serta Kopi Koboy di Jalan Radio Dalam
lantaran diduga melanggar Protokol Kesehatan (Prokes).

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa mengatakan, adapun pelanggaran yang dilakukan tiga kafe yang berada di wilayah Jakarta Selatan tersebut
berkenaan waktu operasional serta tidak menaati aturan pembatasan pengunjung.

Malam ini di tiga tempat, pertama Secondfloor disini jam operasionalnya lewat setengah jam , Halfway juga (masih buka) sampai jam 01.00 WIB, dan paling parah ini disini (Kopi Koboy) sampai pukul 01.30 WIB, makanya kita bubarkan,” jelas Mukti Juharsa, Sabtu (2/10/2021)

Atas pelanggaran tersebut polisi kemudian melakukan penyegelan sementara terhadap ketiga kafe tersebut. Selain menyegel, polisi juga menyita sejumlah minuman beralkohol di kafe Kopi Koboy.

Mukti menyebut, kafe tersebut tidak memiliki surat izin usaha perdagangan minuman beralkohol (SIUP MB). Sehingga minuman yang diperjualbelikan di tempat tersebut kemudian disita dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa dan diproses secara hukum.

Lebih lanjut, Mukti menegaskan pihaknya akan terus menggelar operasi penindakan terhadap kafe-kafe yang melanggar aturan selama pelaksanaan PPKM level 3 di Jakarta ini.

“Berdasarkan hasil analisa dan evaluasi memang banyak yang kucing-kucingan. Makanya akan setiap hari kita lakukan operasi ini,” pungkasnya. (TK/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *