Polres Sumenep Berikan Bantuan Untuk PKL Terdampak COVID-19

oleh -45 views
Polres Sumenep Berikan Bantuan Untuk PKL Terdampak COVID-19
Polres Sumenep Bagikan Bantuan PKL Terdampak Covid-19

Polres Sumenep Berikan Bantuan Untuk PKL Terdampak COVID-19

www.suryanenggala.id-Sumenep. Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) terdampak COVID-19, akhirnya dikucurkan oleh Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/09/2021).

Sebanyak 50 pedagang yang telah terdaftar dan dinyatakan layak sebagai penerima BTPKLW, hari ini mendapatkan bantuan tunai sebesar Rp1,2 juta dari pemerintah.

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, SIK., SH., MH., kepada 50 PKL yang berhak menerima bantuan, di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jalan Urip Sumoharjo Nomor 35 Desa Pabian Kecamatan Kota Sumenep.

“Kami tahu yang sangat terkena dampak di masa pandemi ini adalah PKL. Bantuan tersebut sebagai stimulus untuk bangkit dan membantu sedikit kelancaran usaha para PKL,” kata Kapolres Sumenep di hadapan para PKL, Selasa (21/09/2021).

Baca juga:

Saat penyerahan bantuan, Polres Sumenep tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), para penerima secara bergantian menerima bantuan tunai ini. Kapolres berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban di masa pandemi COVID-19.

“Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban pedagang kecil di masa pandemi saat ini, tak lupa agar semua masyarakat dan juga pelaku usaha di Kabupaten Sumenep selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran COVID-19,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres meminta para PKL untuk ikut menyukseskan vaksinasi guna menekan penyebaran COVID-19.

“Jangan takut untuk divaksin. Bagi yang sehat, ayo kita lakukan vaksin. Ini demi membentuk herd immunity guna melawan COVID-19,” jelasnya.(*)

(Sumber: Kominfo Sumenep)

One thought on “Polres Sumenep Berikan Bantuan Untuk PKL Terdampak COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *