7 Atlet dan 4 Pelatih Asal Kota Cimahi, Ikuti PON XX Papua 2021

oleh -218 views
7 Atlet Dan 4 Pelatih Asal Kota Cimahi, Ikuti PON XX Papua 2021
Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana Saat Memberi Sambutan Pada Kegiatan Pelepasan Atlit. (Sumber : Humas Kota Cimahi)

7 Atlet dan 4 Pelatih Asal Kota Cimahi, Ikuti PON XX Papua 2021

www.suryanenggala.id-Cimahi. Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol Inf (Purn.) Ngatiyana secara resmi melepas tujuh atlet dan empat pelatih untuk bertolak ke Papua sebagai anggota kontingen Jawa Barat di PON XX Papua 2021, bertempat di Pendopo DPRD Kota Cimahi, Jl. Dra. Hj. Djulaeha Karmita No. 5, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, pada hari Selasa (21/09/2021).

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Ketua DPRD Kota Cimahi Ahmad Zulkarnain dan Ketua KONI Kota Cimahi Aris Permono.

PON XX Papua 2021 akan digelar pada 2 Oktober-15 Oktober mendatang di Papua. Adapun tujuh atlet Kota Cimahi yang diberangkatkan untuk memperkuat kontingen Jawa Barat terdiri dari atlet cabang olahraga Senam (1 orang) tarung derajat (3 orang), menembak (1 orang), bola basket (1 orang) dan taekwondo (1 orang).

Baca juga:
Ngatiyana Saat Menyerahkan Kadeudeuh Untuk Kontingen Asal Kota Cimahi.

Ngatiyana mengatakan bahwa keikutsertaan atlet Kota Cimahi dalam event PON Papua ini merupakan bentuk komitmen nyata dalam rangka memajukan pembinaan olahraga dan menjadi contoh bagi para pemuda yang nantinya akan menjadi penerus bangsa.

Pada sambutannya Ngatiyana menegaskan bahwa atlet dari Kota Cimahi yang diberangkatkan sebagai anggota kontingen Jawa Barat ini adalah atlet-atlet terbaik.

“Tentunya para atlet yang terpilih masuk kedalam kontingen Jawa Barat ini adalah atlet putra maupun putri terbaik yang berasal dari Kota Cimahi,” tutur Ngatiyana

Ngatiyana berharap kepada para atlet ini untuk senantiasa bersyukur, bertanggung jawab dan menjaga sportivitas.

Ngatiyana Saat Menyerahkan Kadeudeuh Untuk Kontingen Asal Kota Cimahi.

“Bapak berpesan, kepada para atlet putra dan putri yang telah terpilih menjadi anggota kontingen Jawa Barat hendaknya dapat menerima kehormatan dan kepercayaan ini dengan penuh rasa syukur, serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas yang diamanatkan, dengan senantiasa mengedepankan semangat sportivitas dan fair play,” harapnya.

Ngatiyana yakin atas potensi putra-putri Kota Cimahi yang akan bertanding di PON XX Papua 2021 dan optimis para atlet ini mampu mengharumkan nama Kota Cimahi. Ia pun mengajak seluruh masyarakat Kota Cimahi untuk turut mendoakan para atlet wakil Kota Cimahi.

“Mohon doa restunya kepada seluruh masyaratak Kota Cimahi, mudah-mudahan para atlet kita yang akan berlaga di Papua untuk membawa hasil. Utamakan sportivitas dalam bertanding, dalam berlatih, mudah-mudahan membawa hasil yang memuaskan,” pungkasnya.

(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *