Surya Nenggala

Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Presisi Bagi Guru dan Siswa MAN 1 Ngawi

Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Presisi Bagi Guru dan Siswa MAN 1 Ngawi

www.suryanenggala.id, Ngawi – Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Kompol Ricky Tri Dharma, S.H., S.I.K. dan Kabag Ops Kompol Slamet S. S.H., M.H. meninjau pelaksanaan vaksinasi di MAN 1 Ngawi.

Kegiatan vaksinasi massal bagi siswa siswi MAN 1 tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021 pukul 08.00 WIB dengan target 500 orang guru dan siswa MAN 1 Jl. Jekitut Desa Beran, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.

Kegiatan vaksinasi yang diprakarsai oleh Polres Ngawi tersebut selain dihadiri Kapolres, Wakapolres dan Kabag Ops juga dihari pula oleh Kepala Sekolah, Kapolsek Ngawi, personil Polres Ngawi, Guru dan siswa MAN 1 Ngawi.

Ditemui di lokasi kegiatan Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, giat vaksinasi massal tersebut diadakan oleh Polres Ngawi dengan sasaran guru dan siswa di Sekolah MAN 1 Ngawi.

“Vaksinasi diadakan oleh Polres Ngawi dengan sasaran Guru dan siswa di Sekolah MAN 1 Ngawi dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac sebanyak 500 dosis,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Sabtu (18/9/2021).

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan vaksinasi massal bagi guru dan siswa di Sekolah MAN 1 Ngawi ini masih berjalan, situasi dalam keadaan aman dan kondusif, Giat berjalan lancar. (TK).

Exit mobile version