Kecelakaan Maut di Kota Malang, Satu Nyawa Melayang

oleh -113 views
Kecelakaan Maut di Kota Malang, Satu Nyawa Melayang
Prose Evakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Jalan Janti Barat , Sukun, Kota Malang

Kecelakaan Maut di Kota Malang, Satu Nyawa Melayang

www.suryanenggala.id-MALANG. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Janti Barat, Kecamatan Sukun Kota Malang. Satu nyawa pengendara motor melayang, Selasa, 14 September 2021, hari ini.

Berdasarkan informasi, korban bernama Slamet Priono, warga Jalan Tebo Selatan Mulyorejo Sukun.

Kanit Laka Lantas Satlantas Malang Kota Iptu Saiful Ilmi Menjelaskan, kecelakaan di Jalan Raya Janti Barat Kota Malang ini terjadi sekitar pukul 06.45 WIB pagi hari ini.

“Kejadian bermula, ketika Honda Beat Street nopol N-6204-BAT berjalan dari arah timur ke barat. Kendaraan tersebut dikendarai oleh Slamet Priono (41), warga Jalan Tebo Selatan, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.” jelasnya.

Dari informasi sementara kronologi mulanya, pengendara motor melintas dengan menunggangi Honda Beat N 6204 BAT. Kendaraan korban melaju dari arah timur ke barat.

Baca juga:

Tetapi, nahas, sesampainya di lokasi, sepeda motornya bersenggolan dengan motor misterius. Saksi mata menyebut motor tak dikenal ini mengangkut tas obrok.

Begitu tersenggol, korban terjatuh ke tengah jalan dan melahap aspal. Posisi tubuhnya, menurut saksi, sempat tergulung-gulung sebelum tergeletak.

Di saat yang bersamaan, ada motor Honda N 2679 CB dan Honda Beat N 6521 AU yang melintas. Dua kendaraan ini tak bisa menghindari korban yang terjatuh.

Sehingga, akibatnya fatal. Korban tewas karena kepalanya terlindas sepeda motor.

Warga sekitar pun terhenyak dan histeris. Sebagian warga berupaya menolong korban yang terkapar di jalan.

Hanya saja, karena sudah tak lagi bergerak dan bersimbah darah, warga langsung menutup tubuh korban dengan daun pisang.

Kanit Laka Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Syaiful Ilmi mengabarkan, anggota Unit Laka langsung merapat begitu menerima laporan.

“Anggota kami langsung merapat, laporan kejadian pukul 06.45 WIB. Kami lakukan olah TKP, untuk memastikan keterangan saksi dan kronologi kejadian,” ujarnya.(F)

One thought on “Kecelakaan Maut di Kota Malang, Satu Nyawa Melayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *