Animo Masyarakat Kabupaten Sumenep Mengikuti Vaksinasi Covid-19

oleh -49 views
Animo Masyarakat Kabupaten Sumenep Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Animo Masyarakat Kabupaten Sumenep Mengikuti Vaksinasi Covid-19

www.suryanenggala.id-SUMENEP. Animo masyarakat Kabupaten Sumenep untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 makin meningkat seiring kepercayaan masyarakat terhadap efektivitas vaksin dalam penanganan pandemi COVID-19.

Guna mendukung program pemerintah tersebut, Koperasi Wanita (Kopwan) Potre Koneng bersama Polres Sumenep menggelar vaksinasi COVID-19, di Kantor Kopwan Potre Koneng, Senin (13/09/2021).

Yuli, panggilan akrabnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada anggota Koperasi dan keluarganya agar terlindung dari penularan COVID-19.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat khususnya kepada anggota Kopwan Potre Koneng untuk tidak termakan informasi yang keliru mengenai vaksin.

Baca juga:

“Insya Allah vaksin ini aman dan halal, jangan mudah termakan hoaks, ayo para anggota ikuti vaksin agar kekebalan kelompok di Kopwan Potre Koneng segera terbentuk,” tegasnya.

Berdasarkan data dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tentang laporan temuan hoaks seputar vaksin COVID-19, sebarannya mencapai 1.979 konten.

Sebaran hoaks paling banyak ditemukan di Facebook dengan 1.805 konten seputar vaksin COVID-19, sementara Twitter berada di posisi kedua dengan 105 sebaran hoaks soal vaksin COVID-19. (Sumber: Diskominfosumenep)

One thought on “Animo Masyarakat Kabupaten Sumenep Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *