Site icon Surya Nenggala

Selamat Jalan Sahabatku Takdir Siregar, Damai Bersama Tuhan

Selamat Jalan Sahabatku Takdir Siregar, Damai Bersama Tuhan

www.suryanenggala.id, Jakarta – Takdir Siregar wartawan Lampu Hijau yang rutin menjalankan tugas jurnalistik di Polda Metro Jaya mengembuskan napas terakhirnya pada pada Minggu (5/9/2021) pagi di RS Anna Medika, Pekayon, Kota Bekasi, dikarenakan sakit

Rasa kehilangan dirasakan oleh sahabat-sahabat dekat Bang Takdir .Mereka seolah tak percaya sosok yang dikenal jenaka tersebut telah tiada. Hal itu pula yang dirasakan sahabat dekat almarhum, diantaranya Frans Gultom, Amin, Kak May dan Azis mengaku masih tak percaya jika sahabatnya tersebut telah tiada.

Semasa hidup, ia  dikenal sebagai sosok wartawan yang kritis. Namun dibalik sikap tersebut, terselip gaya khasnya yang kerap menebar candaan terhadap setiap orang yang mengenalnya.

Diketahui, Takdi Siregar wafat pada usia yang ke-48 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan seorang  putri yang baru saja memulai pendidikan Sekolah Dasar (SD).

Selamat jalan senior, kawan, sahabat kami Takdir Siregar. Kebaikan serta guyonanmu  selalu kami kenang. Kini, Pojok Semanggi Balai Wartawan Polda Metro Jaya akan sepi. Tiada lagi candamu. (***)

Exit mobile version