Surya Nenggala

Relawan Muhaimin Peduli Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 dan Ajak Karang Taruna untuk Bagikan Sembako ke Warga

Relawan Muhaimin Peduli Berikan Edukasi Pencegahan Covid-19 dan Ajak Karang Taruna untuk Bagikan Sembako ke Warga

www.suryanenggala.id, Blitar – Relawan Muhaimin Iskandar (RMP) berikan edukasi pencegahan covid 19 kepada sejumlah karang taruna dan mengajak mereka untuk membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak covid 19. Relawan Muhaimin Peduli Bantu Warga Terdampak Pandemi di 13 Kota.

(Sumber:Foto/Surya Nenggala/ist)

Relawan Muhaimin Peduli (RMP) yang terdiri dari beberapa anak muda yang mengidolakan sosok Muhaimin, akan melakukan aksi sosial di 13 Kota/Kabupaten dengan membagikan beberapa kebutuhan yang diperlukan kepada para isoman, nakes dan warga yang terdampak pandemi.

Koordinator RMP Jawa Timur Blitar, Herlina Agustin mengatakan pembagian sembako merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan selama pandemi berlangsung.

Hari ini kami RMP Kab/Kota Blitar memberikan edukasi mengenai pencegahan covid 19 kepada karang taruna yang aktif dalam berbagai macam kegiatan dan mengajak mereka untuk membagikan sembako kepada warga yang terdampak oleh pandemi” Kata Herlina saat memberikan penyuluhan kepada Karang Taruna, Di Desa Jatisari, dikutip Minggu 22 Agutus 2021.

(Foto/Surya Nenggala/ist)

Herlina menjelaskan dengan bantuan karang taruna dan bekal edukasi mengenai pencegahan covid 19. Pembagian sembako dapat dilakukan secara door to door kepada warga yang terdampak pandemik.

“ Kami sangat mendukung dan siap membantu kegiatan yang dilakukan oleh relawan muhaimin peduli karena tidak sedikit masyarakat yang merasakan dampak dari Pandemi Covid-19.” Kata Budi selaku ketua Karang Taruna Desa Jatisari.

RMP Jawa Timur di Blitar yang di pimpin oleh Herlina Agustin juga akan terus mengajak dan menggerakkan anak milenial untuk turut serta turun tangan membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Saya terus melakukan komunikasi kepada mahasiswa, beberapa komunitas milenial untuk turut serta berkontribusi menyelesaikan permasalahan yang dihadapi negara,” tandasnya. (TK).

Exit mobile version