Surya Nenggala

Wujudkan Herd Immunity, DPW PKB DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Tahap II

Wujudkan Herd Immunity, DPW PKB DKI Jakarta Gelar Vaksinasi Tahap II.

www.suryanenggala.id, Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta Hasbiyallah Ilyas, Sekwil DPW PKB DKI Muhamad Fauzie juga Panitia Pelaksana Vaksinasi PKB Piet Cintya Mawar menggelar vaksinasi COVID-19 gratis bekerjasama pihak Kepolisan Polda Metro Jaya dengan tujuan masyarakat Jakarta mencapai Herd Immunity yang dilaksanakan di Kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jl. perintis Kemerdekaan No.1, RT.5, RW. 15, Kayu Putih, Pulo Gadung Jakarta Timur.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta, Hasbiyallah Ilyas. (Foto/TK Surya Nenggala)

Vaksinasi COVID-19 tahap 2 ini digelar DPW PKB DKI Jakarta ini dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi yang bekerja sama dengan Kepolisian Polda Metro Jaya” kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiyallah Ilyas saat memberikan keterangan ke awak media, Sabtu (21/8/2021).

Vaksinsi COVID-19 gratis tahap ke 2 ini kelanjutan dari tahap 1 yang lalu dan diminati oleh warga, bahkan pihaknya bersinergi dalam membantu memberikan pelayanan warga.

“Kita targetkan 400-500 orang dalam sehari. Begitu juga vaksinasi seperti pada awal lalu supaya memaksimalkan fasilitas untuk vaksinasi hari ini,” ujar Ilyas.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiyallah Ilyas mengatakan bahwa PKB DKI Jakarta berusaha ikut menyukseskan vaksinasi COVID-19 yang saat ini sedang digencarkan oleh pihak Kepolisian dan Pemerintah.

Dengan begitu, kita berharap dapat mempercepat kekebalan kelompok atau herd immunity,” kata Hasbiyallah Ilyas.

Ilyas juga menyampaikan penanganan pandemi COVID-19 salah satunya lewat vaksinasi ini merupakan tanggung jawab bersama.

“Oleh sebab itu, lewat vaksinasi ini kami secara langsung ambil bagian dalam penanganan pandemi sampai pandemi ini berakhir,” katanya.

Vaksinasi COVID-19 yang digelar DPW PKB DKI Jakarta dengan tema “Ayo Perkuat Imun dengan Vaksin” ini tinggi peminat.

Kendati demikian, dia memastikan bahwa DPW PKB DKI Jakarta akan terus Bekerja sama dengan Pihak Kepolisian menggelar vaksinasi COVID-19 sampai titik penghabisan.

Dengan giat vaksinasi tahap 2 ini, untuk bulan Oktober- November masyarakat Jakarta sudah Herd Immunity” kata Ilyas

Untuk informasi, bagi masyarakat yang ingin mendaftar vaksinasi di DPW PKB DKI Jakarta ini bisa daftar secera online lewat, kontak panitia, dan media sosial DPW PKB DKI Jakarta. (TK)

Exit mobile version