Surya Nenggala

Mantan Bupati Bojonegoro 2 Periode Kang Yoto “Turun Gunung”

Kang Yoto bersama Soehadi Moeljono memberikan paket sembako ke PKL di beberapa titik di Bojonegoro

Mantan Bupati Bojonegoro 2 Periode Kang Yoto “Turun Gunung”

www.suryanenggala.id-Bojonegoro. Suyoto yang akrab disapa dengan panggilan Kang Yoto tak lagi menjabat sebagai Bupati Bojonegoro. Tapi pria kelahiran Kanor ini masih sering mengunjungi dan bertemu dengan Pedagang Kaki Lima (PKL) dibeberapa lokasi Bojonegoro. Seperti yang dilakukan hari ini di kawasan PKL Jagung Suprapto Bojonegoro, Sabtu (14/8/2021).

Meskipun Pandemi Covid-19 masih belum beranjak pergi serta kebijakan PPKM terus saja berlanjut tidak menyurutkan Kang Yoto untuk ikut peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat. Utamanya para usaha kecil yang terdampak langsung oleh kebijakan PPKM Pembatasan waktu dan berbagai imbas pandemi lainnya.

Kedatangan Kang Yoto bersama Ketua DPD NasDem Bojonegoro, Soehadi Moeljono dilokasi PKL ini berbagi sedikit rejeki berupa paket sembako kepada puluhan pedagang kecil.
“Sedikit berbagi, ini bareng teman-teman ingin ketemu dulur-dulur PKL lagi,” ungkap mantan Bupati Bojonegoro ini.

Baca juga:
Mantan Bupati Bojonegoro 2 Periode Kang Yoto "Turun Gunung"
Sambutan Antusias warga PKL saat menerima paket sembako dari Kang Yoto

Seperti minggu lalu, Kang Yoto juga bertemu puluhan PKL di kawasan Jalan Kartini untuk sedikit berbagi kebahagiaan ditengah pandemi. Kang Yoto berdo’a dan berharap pandemi Covid-19 segera berakhir agar roda kehidupan kembali normal seperti sedia kala .

Likha (40 tahun) salah satu PKL di kawasan Jagung Suprapto mengaku bahagia meski hanya bertemu dengan mantan Bupati Bojonegoro dua periode ini.

“Alhamdulillah, ketemu Kange saja rasanya sudah bahagia, Kange masih terasa selalu dekat dengan rakyat,” ungkap wanita ini terharu.

Wanita ini mengaku kangen Kang Yoto karena lama tak bertemu, dirinya juga merasa rindu kepemimpinannya. Seperti hari ini menurutnya, meski sudah bukan pejabat lagi tapi Kang Yoto masih tetap peduli dengan rakyat. (Tn)

Exit mobile version