Program Unik Pemkab Bojonegoro, “Santunan Rantang Kasih Moe”

oleh
Program Unik Pemkab Bojonegoro, "Santunan Rantang Kasih Moe"
Program "Santunan Rantang Kasih Moe” Di Desa Ngablak Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro (Sumber: Rilis Humas Pemkab Bojonegoro)

Program Unik Pemkab Bojonegoro, “Santunan Rantang Kasih Moe”

www.suryanenggala.id-Bojonegoro. Program yang telah berjalan sejak awal tahun 2020 hingga kini, ”Santunan Rantang Kasih Moe” merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro kepada warganya.
Melalui TP PKK masing-masing Kecamatan yang dilaksanakan oleh PKK desa dengan membagikan 10 Rantang Kasih Moe tiap hari jumat untuk warga lansia secara bergiliran.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa Ngablak Kecamatan Dander, Dengan anggaran Rp.500 Ribu untuk 10 lansia, memberikan 2 porsi atau dua rantang sebagai menu makan siang dan makan sore. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi dan makanan bergizi secara gratis.

Baca juga:
Program Unik Pemkab Bojonegoro, "Santunan Rantang Kasih Moe"
Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah Saat Memastikan Pelaksanaan Program Santunan Berjalan Dengan Baik
Program Unik Pemkab Bojonegoro, "Santunan Rantang Kasih Moe"
Bupati Bojonegoro saat menyapa dan bercengkerama dengan warganya

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah Jum’at Pagi (13/08/2021) mendatangi pembagian Rantang Kasih Moe di Desa Ngablak, Kecamatan Dander yang di dampingi Camat Dander dan Kepala Desa Ngablak, memantau dan memastikan pelaksanaan program “Rantang Kasih Moe” yang saat ini di kelola langsung oleh desa ini berjalan sesuai harapan dan memperhatikan juga menu yang diberikan.

“Pastikan makanan yang diberikan tidak cepat basi, agar sekiranya dapat dikonsumsi pagi, atau siang, bahkan sorenya. Kemudian memenuhi nutrisi dan gizi.” Terangnya usai menyerahkan langsung Rantang Kasih Moe.

Usai memberikan santunan rantang kasih moe Bupati Bojonegoro menyapa warga Desa Ngablak dan bercengkerama sekaligus memastikan program bantuan dari Pemkab Bojonegoro. (Tn)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *