Pembunuhan Jasad Wanita di Buang Kolong Tol Ternyata Hamil 4 bulan

oleh
Pembunuhan Jasad Wanita di Buang Kolong Tol Ternyata Hamil 4 bulan
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus di dampingi Dirkrimum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dan Kabag Bin Opsnal Krimum. (foto/ TK Surya Nenggala)

Pembunuhan Jasad Wanita di Buang Kolong Tol Ternyata Hamil 4 bulan

www.suryanenggala.id, Jakarta – Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya ungkap kasus pembunuhan berencana terhadap korban seorang wanita yang bekerja sebagai Terapis Bekam dengan inisial RSD

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri yunus di dampingi Dirkrimum Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat dan Kabag Bin Opsnal Krimum mengatakan, tersangka inisial MA dengan korban adalah satu tempat kerja di terapis bekam.

Tersangka pernah mengajak nikah korban tetapi ditolak lantaran tersangka sudah punya isteri.

“Merasa di tolak ajakan nikah, tersangka MA berencana untuk membunuh korban dengan alasan ada panggilan bekam di tempat lain, “ujar Yusri Kamis (12/08/2021).

Korban di eksekusi di daerah Jati Sampurna Bekasi dibawah kolong Tol dengan dibekap sampai mati lalu korban dikubur, tetapi di kuburnya tidak sempurna sehingga tangan korban masih terlihat.

Sementara itu pada 10 Agustus kemaren di temukan mayat wanita dipinggir jalan di Km 21 Bekasi yang dimasukin kedalam kardus dan dibungkus dengan baleho.

Motif nya korban dan tersangka pernah tinggal satu rumah sehingga hamil, si korban meminta pertanggung jawaban terhadap tersangka karena hamil sudah 4 bulan, sementara tersangka sudah mau menikah dengan gadis pujaannya.

Karena panik, tersangka merencanakan untuk membunuh korban dengan cara membuat BO fiktif yang di janjian di suatu tempat di daerah Bekasi.

Korban di pukul, dicekik dan ditekan hidungnya sampai mati. Atas perbuatannya tersangka di jerat dengan pasal 340 KUHP subsider pasal 338 KUHP, pungkasnya. ()

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *