Surya Nenggala

Aksi KHNA Peduli, Bagikan 2000 Paket Sembako Ke Masyarakat

Bang Jack langsung terjun di lapangan ,memberi dan memikul barang baksos. (Foto/ Tim Surya Nenggala)

Aksi KHNA Peduli, Bagikan 2000 Paket Sembako Ke Masyarakat

www.suryanenggala.id, Surabaya – Aksi KHNA Peduli, Bagikan 2000 Paket Sembako Ke Masyarakat, kondisi PPKM darurat dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat, namun terlepas dari berbagai dampak buruk hantaman musibah covid -19 yang saat ini kita hadapi bersama, Kantor Hukum Nenggala Alugoro (KHNA) yang berkantor pusat dikawasan Asembagus, Surabaya,

kali ini menggelar aksi peduli kasih yang mengusung tema “Berbagi Untuk Negri”. Dalam aksi peduli tersebut, setidaknya dibagikan secara berkala sebanyak kurang lebih 2000 paket sembako kepada warga sekitar lokasi kantor pusat KHNA.


Dengan dikomandoi langsung oleh kordinator lapangan, Enis Sukmawati, Kegiatan dilaksanakan pada selasa, (3/8/2021) pukul 15:00 Wib. “Semua ini adalah berkat dari solidaritas dari simpatisan, keluarga besar para sekum, admin, pincab Khna dan anggota P2P yang menyisihkan sedikit untuk saudra saudra kita, sehinga terkumpul di pusat kita tasyarufkan” jelas Enis.


Puluhan tukang becak, para driver ojek online dan masyarakat yang berada di tempat berlangsungnya acara pembagian paket sembako tersebut Nampak sangat antusias dan gembira menerima paket yang dibagikan.

“Terimakasih kami sampaikan untuk KHNA yang telah peduli untuk sedikit membantu meringankan beban kami. Semoga Alloh membalas semua bakti baik dari seluruh kru di KHNA” ucap salah satu abang becak yang Nampak senang pada awak Surya nenggala yang memantau dilokasi sejak awal acara.


Hal yang sama juga disampaikan salah seorang driver ojek onlaine, “terima kasih, saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini” jelas nya saat dimintai tanggapannya sambil meminta agar tidak disebutkan namanya.


Sementara itu, Pimpinan KHNA, Ahmad Junaidi, SH,. Berharap, agar sedikit bantuan ini bisa bermanfaat sekaligus membangun sebuah rasa solidaritas sebagai bagian dari elemen bangsa yang harus mau peduli pada situasi sekarang ini.

“Yang kami berikan nilainya tidak seberapa, tapi disini kami ingin mengetuk kesadaran solidaritas kebangsaan dari setiap kita. Sehingga, seberat apapun situasi dan kondisi yang dihadapi akan terasa ringan jika dihadapi dengan kebersamaan. Dan semoga musibah covid-19 ini cepat berlalau” tandasnya. Saat dikonfirmasi awak media Surya Nenggala, selasa (3/8/2021)


Tak ketinggalan, dalam aksi peduli tersebut, Jaka Prasetya S.Sy,. SH,.MH,. yang akrab disapa Bang Jack, salah satu Advokat senior di Kantor Hukum Nenggala Alugoro, Nampak terjun langsung dan tak segan memanggul dipundaknya beberapa paket sembako yang dakan dibagikan.


“Mudah mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga kedepan, Dibulan Agustus, bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini, akan bangkit solidaritas nasional untuk bersama kita hadapi musibah saat ini, sehingga kondisi negri ini segera pulih kembali” tegas Bang Jack. Pada tim Media Surya Nenggala di lokasi acara pembagian paket sembako.
(Tim)

Exit mobile version