Site icon Surya Nenggala

Aksi Simpatik Kapolsek Kuta Selatan Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

Aksi Simpatik Kapolsek Kuta Selatan Saat Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

Aksi Simpatik Kapolsek Kuta Selatan Saat Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima (Foto;ma/SuryaNenggala)

Aksi Simpatik Kapolsek Kuta Selatan Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

www.suryanenggala.id – Badung. Aksi simpatik Kapolsek Kuta Selatan bagikan sembako bersama dengan personil lainnya kepada pedagang kaki lima dan warga sekitar yang terdampak Covid -19 di masa PPKM Darurat. Senin, (19/7/21).

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, S.H., kembali blusukan memberikan bantuan paket sembako dari Kapolresta Denpasar kepada para pedagang kaki lima yang berada di jalan Pintas Siligita Nusa Dua, Pedagang sarana bubur ayam.

Baca Juga :

Selain membagikan paket sembako kepada para pedagang Kapolsek dan Jajarannya juga memberikan himbauan untuk mentaati aturan dari pemerintah sejak di berlakukannya PPKM Darurat untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker dan jaga jarak, bagi para pedagang makanan agar para pelanggan untuk tidak makan ditempat namun diperbolehkan bungkus bawa pulang.

Kapolsek menuturkan, dimasa pandemi sekarang ini apalagi dengan adanya penerapan PPKM darurat masalah ekonomi bagi masyarakat di rasakan sangat sulit. Oleh karena itu, sambung Kompol Yogha, kami berikan baksos berupa sembako ini sebagai kepedulian terhadap masyarakat sehingga beban hidupnya dapat terbantu dengan adanya bantuan tersebut.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat serta jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

(MA)

Exit mobile version