Surya Nenggala

Polisi Meminta Para Pengusaha Untuk Tidak Egois dan Mementingkan Keuntungan Semata

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021) pagi. ( Foto?TK Surya Nenggala)

Polisi Meminta Para Pengusaha Untuk Tidak Egois dan Mementingkan Keuntungan Semata

www.suryanenggala.idJakarta- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengajak masyarakat melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemukan pelanggaran PPKM Darurat, seperti perkantoran di luar sektor esensial dan kritikal yang masih melakukan aktivitas kerja di kantor.

“Bisa melapor melalui WA ke 081280665486 atau ke hotline layanan polisi 110. “ujar Fadil usai apel penegakan hukum PPKM Darurat di Polda Metro Jaya. “Jakarta, Kamis (8/7/2021) pagi.

(Foto/dok TK Surya Nenggala)

Fadil juga berkata untuk mengajak masyarakat melaporkan. Apabila masih ada restoran atau tempat makan yang masih melayani makan di tempat saat pelaksanaan PPKM Darurat.

“Berdasarkan hasil pemantauan dalam pelaksanaan PPKM Darurat beberapa hari terakhir, masih menemukan sejumlah pelanggaran-pelanggaran seperti masih adanya pekerja di luar sektor esensial dan kritikal yang bekerja di kantor.

Sementara itu, Fadil juga menambahkan pihaknya telah mengamankan tiga kelompok penimbun obat-obatan Covid-19 dan alat kesehatan seperti tabung oksigen selama pelaksanaan PPKM Darurat yang dijalankan beberapa hari ini.

(Foto/dok TK Surya Nenggala)

“Jadi untuk penimbun obat-obatan terkait dengan Covid-19 kita sudah tangkap tiga kelompok. Baik itu, Avigan, Invermectin, dan tabung oksigen dengan mengamankan barang buktinya obat-obatan dan alat kesehatan tersebut. Sekarang sedang di sidik dan di proses. “tutur Fadil

Lanjut Fadil, pihaknya terus akan melakukan pengawasan ketat terhadap peredaran obat Covid-19 dan tabung oksigen yang belakangan langka di pasaran yang bakal merugikan masyarakat tentunya.

(TK).

Exit mobile version