Terciduk Mesum di Hotel Muda-mudi di Tangkap Satpol PP Mojokerto

oleh
Terciduk Mesum di Hotel Muda-mudi di Tangkap Satpol PP Mojokerto
Sumber foto: BeritaJatim.com)

Terciduk Mesum di Hotel Muda-mudi di Tangkap Satpol PP Mojokerto

www.suryanenggala.id-Mojokerto. Terciduk Mesum di Hotel Muda-mudi di Tangkap Satpol PP Mojokerto.
Satpol PP Mojokerto melakukan razia tempat penginapan dan warung remang-remang di mojokerto. Razia tersebut rutin digelar di Benteng Pancasila.Dalam razia petugas gabungan juga menemukan minuman keras (miras) dan menciduk pasangan mesum, Rabu (30/06/2021) malam.

Selain mengamankan barang bukti berupa miras juga diamankan penanggungjawab. Dari warung remang-remang, petugas menyisir rumah kos dan hotel di kota dengan tiga kecamatan tersebut. Di salah satu hotel ditemukan dua pasangan bukan pasutri dan tiga laki-laki.

“Dalam kamr hotel Slamet kita menemukan dua pasang bukan suami istri dalam satu kamar. Satu kamar berisi empat orang bukan suami istri, laki-laki dan permpuan, dengan beberapa botol minuman keras. ”tutur Kabid Tantrib Satpol PP Kota Mojokerto, Fudi Harijanto.

Baca juga:

“Yang dua pasang kita amankan, yang tiga laki-laki itu besok kita panggil dan minta ketarangan. ”lanjut Fudi, Rabu (30/6/2021).

Ia menjelaskan kepada petugas, mereka mengaku satu rombongan dari Demak, Jawa Tengah. Tujuan mereka ke Mojokerto untuk berjualan kalendar ke salah satu pondok pesantren asal Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

“Mereka semua satu rombongan, di sini sudah dua hari. Menginap di hotel yang sama. Rata-rata mereka berusia menjelang dewasa, ada yang sudah punya KTP. Mereka nanti kita beri arahan. ”jelas Fudi

Untuk mengetahui lebih jelasnnya, Satpol PP Kota Mojokerto akan mendalami hal tersebut ke pihak pondok.

(Tim)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *