Ide Gila Youtuber Dalam Membangun Bisnis Rumahan

oleh
Ide Gila Dalam Membangun Bisnis Rumahan
Content creator Agus yang siap membagikan ide gila dalam membangun bisnis dengan sedikit modal (Sumber: Youtube agus cuguy)

Ide Gila Youtuber Dalam Membangun Bisnis Rumahan

www.suryanenggala.id-Nganjuk. Tidak dipungkiri dan tidak bisa dihindari virus Covid 19 yang meyerang negeri kita pada awal tahun di bulan maret 2020 memporak-porandakan seluruh sektor perekonomian baik usaha bersekala besar,sedang dan kecil yang berdampak nyata pada kegelisahan pelaku UKM di Indonesia.

Dengan ada himbauan dari pemerintah untuk melakukan social distencing untuk menghidari penularan virus corona telah membuat penurunan omset pengusaha hingga 50 % karena lalu lalang masyarakan dibatasi. Megaca pada kejadian tersebut usaha rumahanlah yang terbukti efisien dan efektif dalam megatasi kesulitan finansial dimasa pandemi saat ini, memang dalam membangun bisnis dibutuhkan modal dan keberanian dalam megambil keputusan usaha apa yang akan digeluti.

Baca juga:

Hambatan permodalan yang menjadi alasan klasik dalam memulai membangun sebuah usaha namun semua itu telah di pecahkan oleh seorang konten kreator asal Jawa Barat atau biasa di sebut YouTuber dengan kanal YouTubenya @agus cuguy ide bisnis. Didalam kanal YouTubenya agus selalu menyapakan bahwa bisnis tanpa harus bermodalkan besar hanya dengan bahan seadanya bisa mejadi sebuah usaha.

Dengan ide bisnis dari pelepah/gedebog pisang ditangan agus bisa disulapnya menjadi sebuah jajanan ringan kripik, dalam video tersebut agus menerangkan ide bisnis dari gedebog atau pelepah pisang sangatlah lumayan dengan bahan utama gratis yaitu gedebog pisang gratis sih kalo punya pohon sendiri makanan ini belom ada yang jual karena dengan unik dan belom semua orang tahu kalau pelepah pisang bisa dijadikan keripik untuk kandungan gizi banyak mengandung serat dan sudah dikonsumsi dari sejak jaman dahulu jadi jangan khawatir lagi mengkonsumsi pohon pisang tapi jangan sembarang pisang Harus Pisang Kepok atau pelepah pisang yang rasanya tidak keset dan pahit dari kejauhan mirip banget dengan chiki taro.

Sampai saat ini video kripik gedebog agus sudah di tonton 7,5jt kali lebih,dalam kanal YouTubenya agus sudah memperoleh 2,28 jt subscriber dan puluhan video ide bisnis dengan modal kecil bisa dapet untung besar serta dengan bahan seadanya dan peralatan sederhana bisa menghasilkan kualitas produk yang istimewa.


(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *