Surya Nenggala

Walikota Surabaya Temui Ratusan Pendemo Madura, Disambut Duduk sampai Bersholawat

(Sumber: Detik.com)

Walikota Surabaya Temui Ratusan Pendemo Madura, Disambut Duduk sampai Bersholawat

www.suryanenggala.id-Surabaya. Walikota Surabaya Temui Ratusan Pendemo Madura, Disambut Duduk sampai Bersholawat.
Wali Kota Eri Cahyadi menemui pendemo di Balai Kota Surabaya. Sebelumnya, warga Madura yang berdemo keras kepala ingin bertemu dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi secara langsung.

Menjelang kedatangan Wali Kota Eri yang keluar dari Balai Kota Surabaya, massa tampak tenang dan memilih duduk serta berselawat.

Ratusan pendemo berada di depan gerbang Balai Kota Surabaya. Sedangkan Wali Kota Eri berada di dalam Balai Kota Surabaya.

Baca juga:

Bak gayung bersambut, Eri Cahyadi juga mengajak ratusan pendemo berselawat terlebih dahulu sebelum memberikan penjelasan soal swab antigen di Penyekatan Jembatan Suramadu. Eri menyebut kebijakan tes swab antigen di Suramadu bukan kebijakannya atau Pemkot Surabaya.

“Ini adalah kebijakan dari Forkopimda Jawa Timur. Yang mana Wali Kota dan Bupati Bangkalan dalam hal ini hanya sebagai pelaksana dari kebijakan ini,” ucap Eri kepada massa di Balai Kota Surabaya, Senin (22/6/2021).

Massa pun nampak mendengarkan penjelasan Eri dengan tenang. Ratusan massa ini juga terlihat duduk-duduk di depan Balai Kota Surabaya.

Tapi ada kendala sound system yang saat ini masih terganggu. Penjelasan Wali Kota Eri Cahyadi terkait kebijakannya juga terputus menunggu perbaikan sound system.

Exit mobile version