Pesan Bupati Ponorogo Sugiri Yang Sedang Terpapar Covid-19

oleh
Pesan Bupati Ponorogo Sugiri Yang Sedang Terpapar Covid-19
Sugiri Sancoko saat memberikan keterangan dirinya dan Istri terpapar Covid-19. (Sumber/Foto :Kominfo Ponorogo/tangkapan Layar)

Pesan Bupati Ponorogo Sugiri Yang Sedang Terpapar Covid-19

www.suryanenggala.id-Ponorogo. Pesan Bupati Ponorogo Sugiri Yang Sedang Terpapar Covid-19.
Walaupun Bupati dan Istri saat ini terpapar Virus Covid-19. Roda Pemerintahan Kabupaten Ponorogo tetap berjalan seperti biasanya. Dinas-dinas, instansi Pemerintah, OPD semua tetap bekerja seperti arahan dan harapan Bupati.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko mengunggah video berdurasi 1 menit 17 detik.

Sugiri menyampaikan kabar bahwa dirinya dan istri saat ini sedang isolasi mandiri. Pemeriksaan Sugiri dan Istri positif COVID-19 telah terpapar Virus Covid-19 di sampaikan oleh RSUD dr. Harjono Ponorogo, Senin 21/06/21.

“Assalamualaikum Warohmatullahi wabarokatu, Sahabatku masyarakat Ponorogo yang saya cintai tanpa kecuali, tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan jangan lupa pakai masker. “Sugiri mengawali unggahan Videonya.

Baca juga:

Selanjutnya Sugiri menjelaskan dirinya baik-baik saja. Waluapun dirinya sedang melakukan isolasi mandiri namun tetap menjalankan tugasnya sebagai bupati.

“Virus Covid-19 masih ada di mana-mana. Buktinya saya, hasil Swab dari Rumah Sakit dr Harjono, Saya dan Istri saya positif Covid-19 tapi dalam keadaan sehat tanpa gejala dan bisa apa saja, bisa makan bisa minum, bisa bicara, masih bisa melakukan aktivitas dari dalam ruang isolasi secara mandiri. “terang Giri lagi.

Sugiri juga menghimbau kepada masyarakat semua pihak tetap semangat,
“Saya imbau tetap semangat, tetap bangkit dan saya bekerja dari ruangan isolasi secara mandiri semoga tidak mengurangi esensi dari pada pekerjaan. Kepada kawan-kawan OPD dan dinas terkait tetap koordinasi secara virtual atau telphon mudah-mudahan tidak ada yang terkurangi. “Pungkas Giri.

(Wid)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *