Site icon Surya Nenggala

Sidang Perdana Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Ditunda

Sidang Perdana Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Ditunda

Sumber: instagram @alvin_411

Sidang Perdana Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Ditunda

www.suryanenggala.id-Pengadilan Agama Cibinong melalui hakim ketua pelaksana sidang, Shonhaji menunda sidang perdana perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz. Hal itu lantaran Larissa sebagai penggugat dan Alvin Faiz sebagai tergugat tak hadir dalam sidang sesuai jadwal yang ditetapkan.

Shonhaji menjelaskan hal itu setelah menunggu kehadiran Larissa Chou dan Alvin Faiz hingga pukul 15.00 WIB. Larissa dan Alvin seharusnya hadir sesuai jadwal sidang hari ini, sejak pukul 09.00 WIB.
“Sidang atas nama Larissa Gunawan binti Rudi Gunawan sebagai penggugat melawan Alvin Faiz bin Muhammad Arifin Ilham sebagai tergugat, Baik, sehubungan penggugat dan tergugat sudah dipanggil dan berdasarkan panggilannya sudah dan karena di tanda tangani kedua pihak. Saat ini penggugat dan tergugat tidak hadir oleh itu maka sidangnya untuk selanjutnya kita tunda sampai seminggu dari sekarang, ”ucap Shonhaji.

Baca juga:

Lebih lanjut, dijelaskan Shonhaji lagi sidang tersebut akan kembali dijalankan pada 9 Juni 2021 dengan agenda sidang yang sama yaitu mediasi. Hal itu guna memanggil dan mempertemukan pihak penggugat dan tergugat dalam persidangan.
“(Sidang dilanjutkan) tanggal 9 Juni 2021. Untuk memanggil kembali tergugat dan penggugat, Nanti memanggil kembali pada waktu yang ditentukan pada tanggal 9 Juni 2021, ”terangnya.

Diketahui, Larissa Chou dan Alvin Faiz memang tak sama sekali tampak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Padahal, keduanya dijadwalkan hadir sidang sejak pukul 09.00 WIB.

Saat dikonfirmasi ke pihak humas Pengadilan Agama Cibinong, Qomaru Zaman menjelaskan Larissa dan Alvin hingga saat ini tak memberikan kabar lebih lanjut. Qomaru tak mendapat informasi terkait ketidakhadiran keduanya dalam sidang perdana itu.
“Ya biasanya ada (izin ketidakhadiran). Kalau pihak-pihak lain gitu. Sejauh ini belum ada, sampai saat ini alasan tertentu gitu belum ada, ”ujar Qomaru.

Gugatan cerai Larissa Chou ke Alvin Faiz ini juga disebut dilakukan tanpa didampingi kuasa hukum.

(Tim)

Exit mobile version