Akibat Menabrak Pejalan Kaki,Warga Dusun Gendis Kecamatan Papar Meninggal Di TKP

oleh
Akibat Menabrak Pejalan Kaki,Warga Dusun Gendis Kecamatan Papar Meninggal Di TKP
(Foto:Tn/SuryaNenggala)

Akibat Menabrak Pejalan Kaki,Warga Dusun Gendis Kecamatan Papar Meninggal Di TKP

www.suryanenggala.id-Kediri. Akibat Menabrak Pejalan Kaki,Warga Dusun Gendis Kecamatan Papar Meninggal Di TKP,
Nasib naas yang dialami seorang pengendara sepeda motor Dian Novitasari (35) warga asal Dusun Gendis Desa Purwotengah Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Korban Tersebut tewas di jalan raya Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. Diketahui dia, mengalami kecelakaan lalu lintas yang menabrak pejalan kaki di jalan raya Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo, Rabu (2/6) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Gampengrejo AKP Sunaryo mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari saksi warga setempat bahwa kecelakaan bermula korban mengendarai Yamaha Mio nopol AG 5064 EBV dari arah utara menuju selatan. Sementara pejalan kaki dengan identitas Sadeli (76) warga setempat berjalan bersamaan disisi kiri.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari. Akibatnya pengendara sepeda montor menabrak pejalan kaki hingga tersungkur. “jelasnya.

Menurut AKP Sunaryo, akibat peristiwa tersebut pengendara motor meninggal dunia di tempat dengan luka kepala robek dan hidung keluar darah. Sedangkan pejalan kaki mengalami luka kaki kiri patah tulang sehingga dirujuk ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Petugas yang mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan.
(Ty)

Response (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *