Polsek Kawasan Sunda Kelapa Beserta Jajaran Giat Swab Antigen untuk Masyarakat Muara Angke

oleh
Polsek Kawasan Sunda Kelapa Beserta Jajaran Giat Swab Antigen untuk Masyarakat Muara Angke
Sumber:Foto/Humas Polres Pelabuhan

Polsek Kawasan Sunda Kelapa Beserta Jajaran Giat Swab Antigen untuk Masyarakat Muara Angke

www.suryanenggala.id-Jakarta. Telah melaksanakan kegiatan pelayanan Swab Antigen kepada masyarakat Muara Angke yang telah selesai Mudik Lebaran 2021 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19. Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa (Pawas) Iptu Sudarto.

“Adapun kegiatan pelayanan Swab Antigen ini, dilakukan di Posko Swab Antigen Polsub Sektor Muara Angke Jl. Dermaga No. 1, Muara Angke, Kelurahan Pluit, Penjaringan-Jakarta Utara, door to door mobile di wilayah Rw. 020 Muara Angke, dan door to door mobile di Terminal Bus Muara Angke, “kata Sudarto, Minggu (23/5).

Dalam kegiatan pelayanan Swab Antingen, juga di hadirkan Kanit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP Agus Autrisno SH, Panit Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Iptu Sudarto, Panit Lantas Iptu Abdhol Kholid SH,Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polasek Kawasan Sunda Kelapa, empat orang Petugas Medis dari Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan Babinsa Koramil Penjaringan Serda Kamrisudin.

Lebih lanjut, kata Sudarto mengungkapkan kegiatan layanan Swab Antigen untuk msyarakat Muara Angke yang pulang dari melaksanakan mudikdi Posko Swab Polsub Sektor Muara Angke , sebanyak dua puluh dua Orang.

“Hasilnya Non Reaktif, Warga RW 020 Rusun Budha Tzu Chi Muara Angke yang di Swab Antigen secara door to door mobile sebanyak lima Orang dengan hasil Non Reaktif, dan Pemudik Bus Dedi Jaya tujuan Brebes – Jakarta di Terminal Bus Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara, yang di Swab Antigen secara door to door mobile sebanyak lima Orang dengan hasil Non Reaktif dan dari jumlah keseluruhan Warga yang di Swab Antigen sebanyak tiga puluh dua Orang dengan hasil negatif. “ujarnya.

Kegiatan Swab Antigen secara bertahap masyarakat yang telah selesai melaksanakan Mudik Lebaran peserta Swab Antigen tiba di Posko Swab Polsub Sektor Muara Angke kemudian pengecekan suhu tubuh dan diarahkan untuk Mencuci tangan ditempat yang sudah di sediakan, yaitu cuci tangan, pendaftaran dan pengisian data diri, melaksanakan screening awal, dan melaksanakan Swab.
(TK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *