Menjadi Korban Tabrak Lari Warga Seketi Ngadiluwih Meninggal Ditempat

oleh
Kondisi korban dengan tubuh hancur di tempat kejadian (Foto:ty/SuryaNenggala)

Menjadi Korban Tabrak Lari Warga Seketi Ngadiluwih Meninggal Ditempat

www.suryanenggala.id – Kediri. Sabtu, 22/5/2021 terjadi kecelakaan Lalu Lintas di jalan raya jalur Propinsi Kediri – Tulungagung. Yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh sangat mengenaskan. Kondisi anggota badan organ bagian dalam hancur berserakan di jalan raya. Juga kepala korban pecah hingga remuk. Kemungkinan akibat terlindas kendaraan roda empat tidak dikenal.

Menurut keterangan warga sekitar di TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada awak media Suryanenggala.id kecelakan terjadi sekitar jam 03.00 WIB dini hari. Korban kecelakan tersebut atas nama Minto, warga Dusun Jambean Desa Seketi Kecamatan Ngadiluwih.

Menjadi Korban Tabrak Lari Warga Seketi Ngadiluwih Meninggal Ditempat
Baca Juga :

Menurut Anggota Satlantas Polsek Ngadiluwih di lokasi kejadian menjelaskan kronologis kejadian, kecelakaan bermula Minto berjalan kaki dari arah Ngadiluwih menuju Kras Kediri hendak menyebrang jalan. Namun naas karena kondisi jalan gelap di saat bersamaan muncul kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya. Dan akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Korban dievakuasi menggunakan Mobil Ambulan Rumah Sakit Arga Husada Ngadiluwih dan dibawa ke Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri untuk dilakukan Visum.

(ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *