Surya Nenggala

Pemkot Serta Baznas Kota Cimahi Adakan Pembinaan Guru Ngaji

Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana Saat Memberi Sambutan Kegiatan Pembinaan Guru Ngaji. (Foto:Dn/SuryaNenggala)

Pemkot Serta Baznas Kota Cimahi Adakan Pembinaan Guru Ngaji

www.suryanenggala.id – Cimahi. Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi Ngatiyana menghadiri serta membuka Kegiatan Pembinaan Guru Ngaji se-Kota Cimahi, bertempat di Aula Gedung A Komplek Perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, Jl. Rd. Demang Hardjakusumah Blok Jati Cihanjuang, Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Jumat (21/05/2021).

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Baznas Kota Cimahi K.H. Asep Hilman Mubarok, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Cimahi Maria Fitriana serta para Guru ngaji Se-Kota Cimahi.

Pada kesempatan tersebut Plt. Wali Kota Cimahi menyerahkan secara simbolis bantuan Baznas Provinsi kepada perwakilan Guru ngaji Se-Kota Cimahi. Bantuan sejumlah 110 juta rupiah untuk 55 lembaga yang tersebar di Kota Cimahi, bantuan ini adalah kerjasama antara Baznas Provinsi dan Baznas Kota Cimahi.

Pemkot Serta Baznas Kota Cimahi Adakan Pembinaan Guru Ngaji
Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Kepada Guru Ngaji. (Foto:Dn/Surya Nenggala)
Baca Juga :

“Yang mana mendapat bantuan sebesar Rp 110 juta kepada 55 guru ngaji Se-Kota Cimahi. Sehingga, hal itu untuk memberikan semangat bagi para Guru Ngaji untuk memberikan ilmu untuk anak didiknya, dalam pandemi Covid-19 masih tetap dilaksanakan,” tutur Ngatiyana.

Kemudian Ngatiyana juga menuturkan, bahwa kerja sama ini masih masih terpupuk dengan baik antara Pemkot Cimahi dengan Baznas Kota Cimahi

“Semoga ilmu yang Bapak dan Ibu ajarkan dapat menjadi kebaikan dan menjadi sebuah pondasi ilmu yang baik untuk anak-anak,” ujarnya.

Terakhir Ngatiyana berpesan semoga kegiatan pembinaan Guru ngaji ini dapat bermanfaat bagi kita semua terutama anak-anak kita sebagai pondasi.

“Mudah-mudahan ini, ada manfaatnya bagi kita semua. Dan khususnya kepada anak-anak kita nanti. Yang mana anak-anak kita memiliki ilmu keagamaan, sebagai landasan pondasi, untuk menciptakan akhlak mulia dan ilmu pengetahuan,” pungkasnya.

(DN)

Exit mobile version