Surya Nenggala

Hari Lebaran kedua Kaza City Mall Surabaya Sepi Pengunjung

Kaza City mall Surabaya, tidak banyak pengunjung yang datang (Foto: Diana/SuryaNenggala)

Hari Lebaran kedua Kaza City Mall Surabaya Sepi Pengunjung

www.suryanenggala.id-Surabaya. Hari Lebaran kedua Kaza City Mall Surabaya Sepi Pengunjung. Sabtu, 15 Mei 2021 merupakan Hari Raya Idul Fitri yang ke-2. Dihari Idul Fitri 1442 H ini, kota Surabaya terlihat lengang. Jalan raya yang biasanya ramai suara kendaraan, kini terasa sunyi hanya nampak beberapa kendaraan saja melintas sepanjang jalan.

Libur lebaran 2021 dan larangan mudik dijadikan warga Surabaya memanfaatkan dan menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga. Namun tak sedikit pula yang menghabiskan waktu untuk pergi ke mall, baik untuk berbelanja maupun sekedar makan.

Dihari lebaran 2021 ada beberapa mall di Surabaya yang mengalami peningkatan sehingga untuk mengantisipasi keramaian mall dilakukan pembatasan pengunjung mall. Jika jumlah pengunjung sudah 50 persen dari kapasitas maka akan di stop.

salah satu pengunjung Kaza City Mall Surabaya (Wieke) berbelanja kebutuhan

Selain itu ada mall di Surabaya yang mengalami penurunan jumlah pengunjung. Salah satu mall yang mengalami penurunan jumlah pengunjung adalah Kaza City Mall Surabaya. Kapas Krampung Plaza atau Kaza City merupakan pusat perbelanjaan yang berada di jantung kota Surabaya yaitu Jl.Kapas Krampung 45 Surabaya.

Lokasi Kaza City Mall Surabaya sangat strategis dan juga mall ini memadukan pasar modern dan pasar tradisional sehingga tidak heran jika banyak masyarakat Surabaya memilih tempat belanja ini sebelum adanya pandemi Covid-19. Namun saat pandemi terjadi jumlah pengunjung pun mulai menurun.

Salah satu pengunjung Kaza mall, Wieke mengatakan ia sengaja datang ke mall karena hendak bertemu teman-temannya sekalian makan. “Saya sengaja datang ke mall pada Hari Raya Idul Fitri yang kedua untuk membeli beberapa barang kebutuhan selain bertemu teman-teman untuk makan siang. “kata Wieke.

Meskipun pengunjung tak sebanyak yang diperkirakan, pengunjung Kaza City Mall Surabaya diwajibkan mentaati protokol kesehatan dan wajib memakai masker. Kita semua berharap agar tidak ada ledakan Covid-19 usai Hari Raya Idul Fitri.
(Diana)

Exit mobile version