Operasi Pengamanan Malam Takbir Banyak Remaja Terjaring Langgar Protokol Kesehatan

oleh
Operasi Pengamanan Malam Takbir Banyak Remaja Terjaring Langgar Protokol Kesehatan
Remaja Terjaring Operasi Pengamanan Malam Takbir (Foto:bly/SuryaNenggala)

Operasi Pengamanan Malam Takbir Banyak Remaja Terjaring Langgar Protokol Kesehatan

www.suryanenggala.id-Tangerang. 12 Mei 2021 Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H yang dilakukan di wilayah BSD Kecamatan Pagedangan melibatkan TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan anggota Pramuka. Turut serta anggota JIK (Jaring Intel Korem) 052/WKR di bawah bimbingan Kisnanto yang turun langsung ke-jalan menghentikan setiap pengendara yang kedapatan yang tidak memakai masker.

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Camat Pagedangan (Bpk. Ahmad Zainudin), Kapolsek Pagedangan (AKP Dicky Dwi Prianbudi, SH, MH, M.Si) dan Danramil 03/LGK (Kapten Kav M. Bakir) berjalan dengan tertib dan terkendali. Adapun puluhan remaja yang terjaring dalam operasi ini dan ditemukan tidak menggunakan masker saat berkendara diberikan sanksi ditempat berupa teguran dan hukuman fisik. Setelah mendapatkan sanksi kemudian para pelanggar ini kembali diarahkan untuk putar balik dan kembali ke rumah masing-masing.


Bupati Tangerang (Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus., S.E., M.Si.) yang turut memantau langsung titik-titik keramaian mengapresiasi atas kinerja tim gabungan ini. Begitu pula Kapolres Tangerang Selatan (AKBP. Dr. Iman Imanuddin SH, SIK, MH.) yang juga hadir memberikan support serta arahan kepada Camat & Kapolsek Pagedangan untuk juga dapat memberikan rasa aman pada tempat-tempat ibadah yang akan melakukan kegiatan keagamaan, baik di masjid maupun di gereja.

Dari pantauan tim Jurnalis Biro Tangerang Selatan di wilayah BSD (Pagedangan), kondisi jalan ramai lancar. Meskipun masih banyak ditemukan para pelanggar protokol kesehatan berkendara, namun dapat dipastikan bahwa keamanan masyarakat di wilayah ini untuk melaksanakan kegiatan hari raya dapat dilakukan dengan tertib dan terjaga dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat.
(bly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *